Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sriyantogosrekAvatar border
TS
sriyantogosrek
Kuyang Si Hantu Kalimantan
Kuyang Si Hantu Kalimantan

Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat datang agan dan sista. Alhamdulillah dengan rahmat Allah SWT kita bisa berjumpa lagi di tread saya ini. Kali ini saya akan membahas soal hantu kuyang lho gansist. Mengerikan bukan hehe. Siapa sih yang gak tau soal hantu kuyang ini. Kasihan banget, tapi tenang disini saya akan menjelaskan tentang hantu kuyang ini. Nah bagi kalian yang ingin tau yuk disimak.

Kuyang Si Hantu Kalimantan

Kuyang atau kawiyang adalah hantu yang berasal dari kalimantan. Hantu ini hanya memiliki kepala dan organ organ dalam manusia.
Hantu ini juga memiliki kelebihan lho gansist yaitu dia bisa terbang. Hantu ini akan terbang dimalam hari dengan tujuan untuk mencari darah bayi yang baru lahir agar kekuatan ilmunya semakin bertambah besar.

Kuyang Si Hantu Kalimantan

Biasanya yang menjadi sasaran hantu kuyang adalah seorang ibu yang sedang melahirkan anaknya.
Jika si kuyang tidak mendapatkan wanita yang sedang melahirkan, biasanya hantu ini akan berkeliaran dipermukiman penduduk desa untuk mencari sisa sisa pembalut yang telah dibuang oleh wanita.

Kuyang Si Hantu Kalimantan

Oleh sebab itu, bagi kalian para wanita harus berhati hati ketika berhalangan. Kalau si kuyang tidak menemukan darah segar, bisa saja hantu ini mendatangi wanita haid yang sedang tidur untuk menghisap darahnya melalui pangkal paha atau lengan.

Sehingga setelah beberapa hari kemudian dibagian yang di hisap akan ada bekas kebiru- biruan dan disertai dengan sedikit rasa gatal. Untuk menghindari hal itu biasanya para wanita menaruh bawang putih dan bawang merah tunggal dibawah kasur.

Kuyang Si Hantu Kalimantan

Selain itu, sebagian orang juga menambahkan bulu landak dan di taruh secara berdampingan dengan bawang merah dan bawang putih tadi. Karena konon katanya, Hantu kuyang ini sangat takut dengan bawang dan bulu landak ini.

Pada siang hari hantu kuyang ini akan menjalani kehidupan seperti orang normal lainnya. Namun biasanya dia memakai pakaian berupa baju panjang dengan ciri ciri selendang yang dililitkan di lehernya.

Kuyang Si Hantu Kalimantan

Ajaran hantu kuyang adalah ajaran tentang keabadian. Konon katanya umur kuyang bisa mencapai tiga ratusan tahun. Dilihat dari ajaran ilmu hitamnya, biasanya ajaran kuyang ini berasal dari warisan turun temurun.

Kuyang Si Hantu Kalimantan

Hantu kuyang inilah yang membuat para wanita di kalimantan menjadi takut ketika mau melahirkan. Dan yang menarik adalah apabila kita berhasil menangkap hantu kuyang maka si kuyang ini akan memberikan apa saja yang kita inginkan lho gansist.

Apa agan dan sista berminat untuk memburu hantu ini? hehe.
Bagi agan dan sista yang ingin berburu hantu ini. Agan dan sista datang saja ke kalimantan, tapi saya tidak tahu hantu ini masih ada atau tidak. Tapi saran saya gak usahlah cari cari hantu kuyang kayak kurang kerjaan aja hehe.

Kuyang Si Hantu Kalimantan

Oke demikian tread dari saya apabila ada yang salah saya mohon maaf.
Wassalamualaikum wr.wb

Sumber gambar : Klik 1[URL=https://images.app.goo.gl/GLqYVoJqccdG6Nq98]Klik 2Klik 3[URL=https://images.app.goo.gl/bLtbj9GdyjhLcKaUA]Klik 4[URL=https://images.app.goo.gl/bLtbj9GdyjhLcKaUA]Klik 5[URL=https://images.app.goo.gl/GhBNFgNTwmcqJQpG8]Klik 6[/URL][/URL][/URL]
Referensi : Klik
Diubah oleh sriyantogosrek 16-03-2020 16:47
4iinch
infinitesoul
bonita71
bonita71 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
7.3K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan