Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Ekspresi Lucu Anjing Terkena Marah karena Keluar Rumah! Apa ini Dampak dari Lockdown?

Anjing kenak marah karena keluar rumah!
Ini anjing beneran apa bukan ya?
Apa ini juga karena corona?




Dampak virus covid-19, telah banyak sekali korban berjatuhan dari seluruh penjuru dunia.
Para team medis terus berusaha menjalankan segala apa yang bisa mereka lakukan untuk menyembuhkan orang-orang yang telah terpapar virus corona.
Meski pun sampai saat ini obat yang ditujukan untuk penyembuhan dan vaksin untuk pencegahan belum ditemukan, namun semua orang tidak boleh pesimis atau merasa terlalu khawatir. Sebab sudah banyak pula orang yang positive dan dapat disembuhkan!

Menanggapi kejadian luar biasa ini, yang bahkan oleh WHO telah ditetapkan sebagai pandemi virus covid-19, Pemerintah di setiap Negara tentu tidak diam saja.
Mereka mengambil tindakan untuk melakukan pencegahan-pencegahan dan pengobatan agar tidak semakin banyak masyarakat yang terdampak positive virus corona.

Tentu kita sebagai masyarakat yang patuh terhadap peraturan dan perintah, serta menjunjung sosialisme maka harus ikut mensukseskan pencegahan-pencegahan penyebaran virus corona ini.

Saat ini pemerintah sedang menggalakan Sosial Distancing, yaitu menjaga jarak sosial untuk mencegah dan menekan penyebaran melalui tindakan nonfarmasi.
Tindakan ini nampaknya sangat tepat dilakukan, karena melihat kejadian sekarang para pasient positive corona terpapar virus dari kontak fisik dengan penderita positive corona yang belum mendapatkan penanganan karena tidak mengetahui bahwa diri mereka telah terpapar corona.

Melakukan sosial distancing bukan berarti tidak melakukan aktifitas, melainkan harus menjaga jarak antara diri kita dengan orang lain, karena kita sendiri belum tahu, kita sebagai penular virus atau kita yang akan terdampak virus.

Menyusul himbauan sosial distancing, pemerintah juga telah meliburkan sekolah dan memerintahkan untuk perusahaan-perusahaan melakukan aktifitas bekerja dari rumah selama 14 hari.
Diharapkan dengan libur 14 hari atau dua pekan masa inkubasi, maka yang positive dapat diketahui dan segera ditangani serta yang negative dapat kembali melakukan aktifitas normal kembali.

Memang kita hidup sebagai makhluk sosial, namun bukan berarti kita membutakan diri dan memaksakan kehendak menggunakan alasan "Makhluk sosial kok dilarang bersosialisasi!" , tidak ini bukan melarang. Hanya membatasi jarak dalam waktu yang tidak selamanya. Jika nanti sudah aman, sosial distancing bisa jadi tidak perlu lagi digunakan.

Itu lah sekilas tentang sosial distancing dan himbauan Pemerintah!

Mungkin kita akan merasa malu dengan video yang satu ini, bukan maksut untuk "menyamakan" atau apa. Ini hanya bentuk sosial distancing dari dua hewan lucu dan imut!




Anjing adalah hewan yang patuh dan penurut, mempunyai IQ yang lumayan tinggi dibandingkan dengan hewan-hewan yang lain.
Bahkan Lembaga Keamanan seperti Kepolisian pun menggunakan hewan yang satu ini untuk membantu menjalankan misi-misi mereka.

Nampaknya pemilik dua anjing jenis Toy Poodleini sedang memarahi anjingnya yang habis keluar dari rumah.
Anjing jenis ini memang jenis anjing yang pandai dan suka bermain, bahkan cenderung manja.

Pemilik anjing sedang memvideokan kedua anjingnya yang lucu saat merespon emosinya.

Jika dilihat memang respon anjing ini saat dimarahi oleh pemiliknya sangat memelas dan merasa bersalah. Dia berdiam di sudut ruangan, yang satu berdiri dan menatap pemiliknya sedangkan yang satunya bersandar di tembok dan ketakutan.
Bahkan saat sang pemilik bernada sedikit keras, anjing ini menjingkat dan mengerutkan bulu-bulunya.

Dari pada penasaran, lihat videonya di bawah!


Spoiler for Dampak Corona Anjing kenak Marah:


"Siapa yang menyuruh keluar, haaaa?
Ngerti gak boleh keluar rumah?
Ngerti apa gak?
Hey, lihat sini!"


Nampaknya sang pemilik anjing juga sedang mempraktikan isolasi untuk kedua anjingnya.
Dan memberikan hukuman karena kedua anjing miliknya melanggar peraturannya.

Kejadian ini pun bisa dikatakan sangat lucu, apa lagi melihat ekpresi dari kedua anjing yang sangat merasa bersalah dan ketakutan.

Dalam mengisi waktu luang #mumpungdirumah banyak sekali hal-hal yang dapat dilakukan, contoh hal bermain dengan hewan peliharaan seperti video gimick di atas.

Oke, itu lah tadi sedikit ulasan tentang sosial distancing dan video gimick anjing lucu yang sedang mendapatkan hukuman.

Terima kasih buat yang sudah singgah, jangan lupa tinggalkan pendapat Agan dan Sista dengan komentar di bawah!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini


sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan