HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Kayak STNK Diperpanjang, Penundaan Liga Inggris Diperpanjang hingga 30 April 2020
Melalui laman resmi Premier League, Liga Inggris ditunda hingga 30 April 2020 hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona dan sudah disepakati oleh FA, Premier League, EFL, dan women's professional game. Keputusan ini dilakukan karena adanya rapat darurat yang dilakukan oleh perwakilan 20 klub Inggris melalui video call. Kesepakatan sebelumnya Liga Inggris memutuskan menunda liga hingga 3 April 2020.




(premierleague)

Semua ini dilakukan karena penyebaran virus corona masih sangat tinggi, kesehatan, kesejahteraan pemain, dan staff menjadi priorias utama.




Di Liga Inggris sendiri, Liverpool berada di puncak klasemen terpaut 25 poin dari Manchester City di posisi kedua dan hanya butuh 2 kemenangan lagi untuk menjuarai liga. Bahkan ada opsi untuk membatalkan liga, hal itu sangat pasti merugikan Liverpool yang hampir pasti juara.

Di dunia sepak bola sendiri, memang sudah ada yang positif terkena virus corona, di Italia ada Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan para pemain Fiorentina, di Inggris ada Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi, yang terbaru pelatih sepak bola asal Spanyol, Francisco Garcia meninggal dunia akibat virus corona.







Bukan hal yang tidak mungkin liga top Eropa lainnya mengikuti jejak Liga Inggris yang menunda liga lebih lama lagi karena virus corona. Sebelumnya Euro 2020 dan Copa America ditunda dan akan dilaksanakan 2021.




Diubah oleh HernandezJoe 20-03-2020 04:00
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
4.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan