CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74258fb41d30123957f9c1/ketahuilah-makna-misterius-dari-kata-quotingin-sendiriquot-yang-dimiliki-wanita

Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 22
Quote:


Sis pelakunya yaaa?
Heheh
Para wanita, jujurlah di dalam berkata. Tidak katakan tidak, iya katakan iya
v
v
v
v
jadi keinget drama kenalan gw beberapa bulan lalu emoticon-Big Grin

begitu ditolak cewek pujaannya (sebut saja bunga) - oke dia mundur dan cabut - beberapa minggu kemudian dikampusnya dia malah dicap cowok nggak tau diri karena ninggalin si bunga - pas dikejar taunya sibunga ama gengnya nyebarin propaganda kenalan gw itu womanizer, hasilnya ya cewek cewek di kampusnya pada ogah berurusan ama dia emoticon-Amazed

untungnya sih september ini kelar kuliah dia, jadi lepas dari neraka deh emoticon-Big Grin

mau ketawa takut dibilang sexist

mau miris ama bantuin kenalan gw juga bakal dicap sexist


emoticon-Ngacir
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:

Hahahaha
Kita mah gak kayak giti gan...heheheheh
Quote:


Loh ane ga tau apa² nihemoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
ruthsteve dan arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


Hahahahahah
Kasian cowoknya...wkwkwk
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Quote:


Hahahahaha
Yakin gak tahu sis?
Quote:


Baguslah gan bebarti menjaga populasi perawan haha
profile-picture
profile-picture
ampekduo dan arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


Hahahahaha
Perawan harus dilestarikan, karna itu bagian masa depan.
Hehehehe
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
wkwkwk aku ingin sendiri bagi wanita itu banyak versinya gan
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


Asikk ane pinjam katakatanya gan hahaha
profile-picture
profile-picture
ampekduo dan arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


H'em 100% ga tahu
profile-picture
profile-picture
ruthsteve dan arifsyah.ma memberi reputasi
makanya tergantung pribadi masing2 cewe, apakah memang dia serius ingin waktu berpikir sendirian atau hanya ucapan belaka untuk melihat usaha si laki2 gan
jaman gw muda ga pernah ngejar wanita, ga baper soal wanita, tp wanita malah datang sendiri, malah ada ngejar ngejar, tp jaman dulu emang lebih senang nongkrong ma teman teman dari pada ribet urusan wanita,
tapi hargailah wanita jng sakiti mareka
dan jangan juga berlebihan kejar kejar mareka
lakukan dg wajar kalo istilah kami " tepat dan terukur " emoticon-Ngakak
Quote:


jiah kasian bgt gan cowo itu 😂
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
penolakan secara halus namun terdengar menyakitkan emoticon-Ngakak
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
aku ingin sendiri. biarkanlah aku sendirian. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


makanya emang tergantung keadaan dan situasi gan... dan harus komunikasi. biar ga salpam terus kaya gitu emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


bisa juga ini si artinya gan wkwk
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


Pernah PHP laki2 gak sis?
Hehehe
wanita emang sulit dimengerti gan emoticon-Embarrassment
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Halaman 4 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di