CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[KASKUS PEDULI COVID-19] Yuk Saatnya Kita Donasi untuk Membantu Tenaga Medis)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74d74b82d495209353a181/kaskus-peduli-covid-19-yuk-saatnya-kita-donasi-untuk-membantu-tenaga-medis

KASKUS PEDULI COVID-19 : Saatnya Kita Donasi untuk Membantu Tenaga Medis

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
smoga hal ini dpt memberikan manfaat utk kita semua.. dan wabah ini bisa segera berakhir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
hari ini udah 450 kasus
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Indonesiaku emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Info yang realtimenya ada di mana gans?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eghy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


masama bro. itu url nya pake 's' bro (https....)
emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eghy
semoga dana yang terkumpul bisa disalurkan ke tenaga medis yang membutuhkan.. karena mereka jadi garda terdepan melawan virus corona emoticon-Jempol semangat semuanya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aminn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
semoga diterima amal ibadahnya... yang membantu pasien corona emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Semoga menjadi berkah bagi kita semua ya emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Semoga tersalurkan dengan bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
semoga yg sakit cepet sembuh, yg sehat juga semoga gak ketular
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
ikutan ah.. ayo ikut gan sis.. semampunya juga gak papa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
semoga cpt selesai nih virus dan sukses utk kaskus dlm penggalangan dananya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
ingat, masker nya kaya di taiwan, diberikan ke masing2 rumah....biar ga ada oknum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Terima kasih Kaskus, semoga selalu dilimpahkan kebaikan emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
kalo liat upaya yg dilakuin sama tenaga medis sama dokter2 yg kerja buat ini keren banget emang. perjuangan mereka keren. semangat buat semua. semoga apa yg dikerjakan mendapat ganjaran yg luar biasa dari tuhan hehehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Amin gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 5 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di