Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Update, Daftar Provinsi Terparah Penambahan Kasus Baru Virus Corona
Update, Daftar Provinsi Terparah Penambahan Kasus Baru Virus CoronaPemerintah Indonesia kini mengupdate berita terkini, terkait pasien pasien yang terjangkit Virus Covid-19 atau yang lebih sering kita dengar dengan nama virus Corona. Sampai dengan hari ini, Sabtu (21 Maret 2020) sore hari, menurut data di Pemerintahan pusat,

menyebutkan jika terdapat sebanyak empat ratus lima puluh kasus pasien yang positif terkena atau terjangkit virus-19 atau yang lebih kita kenal dengan nama virus Corona. Yang mana hal tersebut langsung disampaikan oleh Jubir pemerintah yakni Achmad Yurianto didalam konferensi pers yang diadakan di dalam gedung Gedung BNPB, Jakarta, Sabtu (21/3/2020).

Jumlah tersebut terus bertambah menjadi delapan puluh satu kasus dari hasil yang sudah diumumkan satu hari yang lalu. Adapun jumlanya adalah sebanyak tiga ratus enam puluh sembilan kasus, sampai dengan hari Jumat (20/3/2020).

Quote:

Secara keseluruhan, setidaknya terdapat sebanyak tujuh belas Provinsi di Indonesia yang kini terkena serangan virus Covid-19 atau virus corona. Adapaun provinsi yang terparah terkena virus corona ini ialah provinsi DKI Jakarta, yang mana di provinsi ini terdapat sebanyak dua ratus enam puluh tujuh kasus.

Bukan itu saja, menurut data dari Pemerintahan, provinsi DKI Jakarta juga menjadi provinsi yang tertinggi dalam penambahan kasus baru terkait virus corona ini. Di Ibu kota terdapat sebanyak empat puluh empat penambahan kasus baru.

Dibawah DKI Jakarta, terdapat provinsi Jawa Barat yakni sebanyak empat belas  penambahan kasus baru. Dibawah provinsi Jawa Barat, terdapat provinsi Jawa Timur, dengan total penambahan kasus baru sebanyak sebelas. Kemudian disusul oleh provinsi Banten, dengan total penambahan kasus baru sebanyak 4 kasus saja,

dankemudian provinsi jawa tengah terdapat dua kasus baru, lanjut ke provinsi Sulawesi Selatan terdapat dua kasus dan kemudian disusul oleh provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang mana terdapat satu kasus. Berikut dipaparkan secara rinci data lengkap penambahan kasus baru yang disebabkan oleh virus covid-19 atau virus corona :

1. DKI Jakarta terdapat sebanyak 44 kasus baru

2. Jawa Barat terdapat sebanyak 14 kasus baru

3. Jawa Timur terdapat sebanyak 11 kasus baru

4. Banten terdapat sebanyak 4 kasus baru

5. Jawa Tengah terdapat sebanyak 2 kasus baru

6. Sulawesi Selatan terdapat sebanyak 2 kasus baru

7. DI Yogyakarta terdapat sebanyak 1 kasus baru

8. Dalam proses verifikasi: 3 kasus Total: 81 kasus baru

Sumber : nasional.kompas.com

anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan