darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Digandrungi Emak-emak! Vidio TikTok Ini Memerlihatkan Ketampanan Pria Jaman Dulu!
Spoiler for Screnshootan Instagram:



Assalamualaikum





Hay, hay, Agan-Sista. Apa kabarnya, nih?Sudah dua hari ane nggak berbagi berita. Di jagat maya, masih heboh oleh virus corona yang melanda dunia. Termasuk di negara tercinta kita. Di platform ini juga dipenuhi berita tentang wabah mematikan itu, bukan?

Jujur, ane sangat khawatir menghadapi wabah dari china yang kini menyebar hampir di seluruh penjuru negeri. Semoga kita semua terhindar darinya, dan para korban diberi kesembuhan.

Okey, GanSist. Kali ini ane akan berbagi berita yang bisa dibilang cukup menghibur. Di saat genting seperti saat ini, ada banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan di rumah. Bersih-bersih, membuat kerajinan tangan, menjahit, atau sekadar menghibur diri dengan membuat konten menarik untuk diupload di acount media sosial masing-masing. Seperti vidio TikTok, misalnya.

Sebagaimana yang kita tahu, demam TikTok seolah berjalan layaknya virus. Menyebar ke mana-mana dan membuat banyak orang terjerat. Bedanya, virus seperti corona, bisa menghilangkan nyawa. Sementara TikTok, membuat penyukanya tampak gembira dan menciptakan banyak drama.

Seperti yang terjadi beberapa hari lalu, beberapa emak-emak asyik melakukan joget TikTok di luar rumah sambil melewati jalan di dekat selokan alias got. Tanpa sadar, bocah yang ikut berjalan di sampingnya tersenggol dan nyemplung, deh! Sungguh malang nasib ntu, bocah.

Selain membuat vidio-vidio lucu dan menarik. Banyak juga pengguna TikTok memanfaatkan aplikasi tersebut untuk pamer. Ada yang pamer gedung tempat mereka kuliah. Ada yang pamer gedung tempat mereka SMA. Ada juga yang pamer wajah serta keahlian dalam bernyanyi atau ngedance. Dan masih banyak lagi hal lainnya.

Kali ini, ada sebuah vidio TikTok yang sedang viral, GanSist. Di media twitter dan lainnya, beredar vidio TikTok seorang anak yang memamerkan wajah tampan ayahnya. Yang membuat menarik, tidak hanya wajah tampan pria usia empat puluh tahun tersebut, melainkan juga kostum dan gaya rambutnya.

Dilihat dari foto yang jadikan vidio TikTok oleh sang anak, pria itu memang tampak menarik dan ganteng. Bahkan, sejak jaman 70 atau 80 an, menurut pandangan ane saat melihat foto lama tersebut.

Nah, seperti apa, sih, vidionya?

Yuk, kita saksikan bersama-sama. Cekidot!


Spoiler for Vidio TikTok:


Wow!Ini, sih, benaran cakep, GanSist. Jaman ketika masih mudanya terlihat sangat tampan. Vidio di atas mengingatkan ane pada abang ane sendiri, yang juga lahir sekitar tahun 70-80 an. Rambutnya rata-rata dibelah dua dengan gaya kostum yang kedodoran alias longgar.



sumber gambar

Jika dilihat baik-baik, foto dengan gaya rambut yang sedikit gondrong di atas, membuat pria tersebut terlihat seperti aktor luar negeri, ya. Pemain film Meteor Garden jaman dulu. Benar, nggak, sih, GanSist? Mirip, kan?


sumber gambar

Akan tetapi, berbeda jika rambutnya pendek. Wajah pria di atas berubah menjadi pribumi asli. Unggahan foto serta vidio ini, seketika viral, loh, di jagat maya. Kebanyakan emak-emak dan para perempuan muda, sih, yang mengomentarinya. Biasalah, emak-emak kalau lihat cowok tampan sudah pasti kesemsem, dong! Lihat cewek cakep ajah, mereka bisa terkagum-kagum. Padahal, sama-sama perempuan. Apalagi dengan lelaki. Tak jarang, ada yang auto jatuh hati. Sayangnya, tidak semua dapat dimiliki. Hkhk emoticon-Hammer2

Bay the way, menurut ane, nih, ya. Menariknya seseorang itu tidak cukup dengan wajah yang tampan. Tapi juga akhlak dan tutur katanya yang sopan dan buat hati adem dan tenang. Apalagi jika kantongnya tebal. Iya, nggak, sih? Haha emoticon-Ngakak

Kantong nggak tebal juga, tak apa-apa, kok, GanSist. Yang penting masih bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bertanggung jawab dan respeck terhadap sesama. Itulah pria idaman yang lebih mampu meluluhkan hati para wanita.

Ok, sekian thread dari ane, semoga dapat menghibur dan menjadi bahan cuci mata buat GanSist yang diam di rumah. Ane harap, virus corona segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas sebagaimana biasanya.

Terima kasih untuk yang setia mampir dan membaca. Rate cendolnya jangan lupa, ya, GanSist.


Wassalam ...


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini



Bima 20 Maret 2020
tien212700
edv039
makiinun
makiinun dan 10 lainnya memberi reputasi
11
10.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan