CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dituding Keliru, Cek Suhu Tubuh Penumpang KRL Jadi Bulan-bulanan Warganet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e73bc30c820842784566792/dituding-keliru-cek-suhu-tubuh-penumpang-krl-jadi-bulan-bulanan-warganet

Dituding Keliru, Cek Suhu Tubuh Penumpang KRL Jadi Bulan-bulanan Warganet

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
aliran darah ke otak auto lancar
kalau dikbri cairo salah beli alat alat nya buat cek suhu benda bukan badan jadi ketika di cek ke badan cuma 24-27 c hahahaha
emoticon-Hammer (S)ampe ditempelin ya
profile-picture
Luthfins memberi reputasi
ceritanya biar cpt nyebar kali emoticon-Hammer2
Apa sebelumnya tidak ada pembekalan soal cara pemakaiannya ya?
Quote:


Quote:


Misalnya gini
Si orang A tangannya udah ketempelan virus
Bisa dari abis megang gagang pintu, bersin ditutup tangan, ketempelan virus orang di deketnya, dll. Terus di gerbong KRL dia gerah, ngusap jidat deh. Atau jidatnya kejedot benda yang ada virusnya (pintu, karpet masjid, sajadah, dll). Kenak deh ketempelan virus tuh jidat. Nah si A ditempelin jidatnya ama termometer ini. Kenak deh virusnya nempel di termometer.

Terus dateng orang B masih sehat. Ditempelin jidatnya pake termometer. Terus dia kegerahan, ngusap jidat pake tangannya. Di KRL ngantuk, nguap deh, ditutup pake tangan. Ato kalo gak, mungkin dia ngupil, ato ngorek2 sisa rendang di gigi, ato ngerokok nempel jari ke puntung rokok, puntung rokok nempel bibir. Masuk deh tu pirus ke badan.

Nyam deh enaks
emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Gua juga 32 terus emoticon-Ngakak
profile-picture
snoopze memberi reputasi
“These devices are notoriously not accurate and reliable,” Dr. James Lawler, a medical expert at the University of Nebraska’s Global Center for Health Security, told The New York Times. “Some of it is quite frankly for show.”
sudah..
jika tidak bisa pakai termometer tembak.
pake termometer ketek saja
Quote:


Kacau ya gan emoticon-Hammer2
Ketauan blm diedukasi/ briefing..ngak baca manual booknya
yah sudah sesuai arahan dari gabener kan.. sosial distancing jarak 1mm emoticon-Ngakak
parahh sihh.. bukan salah petugasnya, tp salah yg memberi tugas.. kalo kaga paham cara penggunaannya mending kaga usah pake lahh..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
makanya harus diberi penjelasan dan pelatihan lbh dulu atau emang yg diberi tugas ya petugas kesehatan
Petugas yg diturunkan tidak berkompeten ckckckc haha
inilah pentingnya jadi orang kudu pinter 😅
bnyak yg kurang akurat
ya mungkin belum dikasih tau cara gunain nya yang bener kali gan yak. kasian sebenernya jangan dibully gitu ya gan heheheh
Jangan salahkan satpamnya, bisa jadi ada kesalahan penyampaian informasi kepadanya, sehingga ada kesalahan dalam melakukan pengecekan,
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di