Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Tak Perlu 3 Kali Menang, Liverpool Bisa Juara Minggu Depan, Ini Syaratnya...
Gol-gol Mohamed Salah dan Sadio Mane menyempurnakan comeback Liverpool saat meladeni Bournemouth di Anfield, Sabtu (7/3), untuk menyegel kemenangan 2-1.

Hasil itu pun semakin mendekatkan The Reds ke tangga juara Liga Inggris yang sudah dinantikan selama tiga dekade terakhir.

Tak Perlu 3 Kali Menang, Liverpool Bisa Juara Minggu Depan, Ini Syaratnya...
Trio striker Liverpool: Mo Salah, Sadio Mane, dan Bobby Firmino. (LFC)

Di atas kertas, Liverpool tinggal butuh tiga kemenangan lagi untuk mengunci gelar EPL musim ini. Koleksi poin mereka kini mencapai 82 keping dalam 29 pertandingan.

Reds sudah unggul 25 angka di atas runner-up Manchester City yang baru menjalani 27 partai. Liverpool harus memenangi 3 partai ke depan agar menjadi juara, apapun hasil yang didapat Man City nanti.

Tiga partai berikutnya adalah kontra Everton (16/3), Palace (21/3), dan Man City (5/4). Kalau itu semua dimenangkan, Liverpool akan mengoleksi 91 poin.

Sedangkan jumlah angka maksimal yang bisa dikeruk City adalah 90 poin jika mereka memenangi semua partai tersisa sampai akhir musim.

Nah, The Reds bisa juara lebih cepat, tak usah menunggu sampai April mendatang. Bahkan, mereka bisa auto-kampiun secepat-cepatnya pada minggu depan sambil ongkang-ongkang kaki, tanpa harus bertanding.

Syaratnya, mereka harus berharap City menelan 3 kekalahan beruntun dalam 3 partai yang bakal dijalani sepanjang sepekan ke depan.

Tak Perlu 3 Kali Menang, Liverpool Bisa Juara Minggu Depan, Ini Syaratnya...
Pep Guardiola, pelatih Man City. (@Mancity)

Anak asuh Pep Guardiola memang bakal menjalani agenda yang padat untuk main setiap 3 hari sekali. Minggu ini (8/3), City sudah ditunggu United dalam derbi Manchester.

Rabu (11/3), mereka akan menjalani laga tunda melawan Arsenal, dan Sabtu (14/3) sudah harus bertarung lagi melawan Burnley... emoticon-Wow

Andai City selalu kalah dan kehilangan 9 angka dalam 3 partai itu, Liverpool bisa mengunci gelar juara tanpa harus memainkan pekan ke-30. 

Soalnya, duel mereka lawan Everton digelar Senin (16/3), atau dua hari setelah City bertemu Burnley. Bisakah itu terjadi???

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id


Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kaptenkaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga
adhemy
nona212
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
984
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan