CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gubernur Sulteng soal 'Lockdown': Siap Biayai Penduduk?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7047c2337f933fb45132f5/gubernur-sulteng-soal-lockdown-siap-biayai-penduduk

Gubernur Sulteng soal 'Lockdown': Siap Biayai Penduduk?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:


Q
Quote:

Nganu mana yang kau maksud abangemoticon-Belo
toa...toa...ayo toanya bang....
Klo di lockdown mana sanggup pemerintah jagain masyarakat nya satu satu emoticon-Ngakak

Ga bakal kuat coy emoticon-Ngakak
Gaya selangit..liat aja bulan depan?!! Pada jilat pantat sendiri dah!!!
profile-picture
derkipop memberi reputasi
ada harga yang harus di bayar
demi kesehatan
Di kala wabah kek gini
Arti jihad itu apa?
Quote:


kayak suasana perang gitu ya? akses keluar dibatasi dan ada pemberlakuan jam malam? aparat keamanan mondar mandir patroli 24 jam tiap hari? emang bisa gitu jakarta benar-benar di tutup rapat? gorong-gorong sama parit apa benar sudah di tutup rapat jangan-jangan ada yang kabur nyamar jadi taik terus ngambang di aer??
Mungkin yang perlu dibangun adalah kesadaran masyarakat dimariemoticon-Nohope
profile-picture
arie87 memberi reputasi
ini berita paling waras sejauh ini emoticon-Toast

Quote:


Maklum dia ga ngerti gan.....
ya bener, kalau lockdown harus gitu, makanya eprtimbangannya banyak bgt, tp harusnya pemerintah harus bisa menyediakan si
Ya yang penting stiap orang nya bisa social distancing, lockdown ga begitu perlu sih
china udah sembuh dari corona walaupun belum 100 persen, tinggal belajar aja cara penanganannya, sembuh yang penting bukan gengsi
siap ga biayakn ane?
Quote:


Miris, itulah kenyataannya gan.
Quote:


banyak banget indon goblok yg dikit2 nyebut outbreak... goblok banget sumpah... outbreak itu kategori penyebaran wabah yg rata2 laju penularannya tembus 1000 kasus per harinya... kebanyakan makan taik akibat tontonan berita tv nggak mutu


Quote:


Biasa men, “demi ekonomi” emoticon-Ngakak
sapa yg mau kasih makan ojol segitu banyak klu dilokdon?
Gw mau daptar jadi buzzer ah
Dapet berapa ya per bulan??

emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di