CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
*NEW* BLISS MASSAGE (BM+BJ) GREENGARDEN, DEPAN HALTE BUSWAY KEDOYA, JAKARTA BRT - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccf899182d49551c9283901/new-bliss-massage-bmbj-greengarden-depan-halte-busway-kedoya-jakarta-brt---part-1

*NEW* BLISS MASSAGE (BM+BJ) GREENGARDEN, DEPAN HALTE BUSWAY KEDOYA, JAKARTA BRT

Tampilkan isi Thread
Halaman 157 dari 202

Fr miss Noa**

Overal all 8 ke 9
Sop Servis gfe mntul
Body n boobs 8
Top banget..makasih TS aka T.Law

profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
Hu bisa pake credit card? Mohon pencerahan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kek*

Msg 8
Pm 9
Ck 9
Bj 8
Hj 9
Gfe 9
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
FR On The Spot.

Miss D*wi

Msg : 8
Pm : 9
Ck : 9
Bj : 9
Hj : 8
Gfe : 7

RO ?? Nyicip yg laen dulu. xp
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


guud evening for suhu" diatas

terima kasih sudah meluang kan waktu berkunjung ke bliss dan menulis fr,

cucok meong dah suhu" diatasemoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

ditunggu kunjungan nya kembali
:terimakasih:welcome
absen bliss 18 maret 2020

tat#
cind#
okt#
naom#
chach#
jess#
silv#
dew#
och#
kek#
angg#
violi#
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
fr ots

miss an*gi
face: 8
mass: 7.5
pm: 8
ck: 8
bj: 8 cim
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi

FR nomn*m

Kunjungan kali ini dengan miss legend.. overall score 9.. pantang menyerah..bersih kinclong dah badan gua..haha.. thx bliss..
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
Angg*
RO: pastii
Massage : 8
Gfe: 9,5
Overall: 9
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi

Mis nao**

Temu kangen sama miss legend yang lama cuti

All service 9


Msg : 9 ini yg buat beda dari tera yang lain

Ga berubah untuk soP nya

Thax bliss

profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Repost
Diubah oleh lampungganteng
FR ots
J***Y

Baik nurut
Overall 8.5
Thanks bliss
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
FR miss cin**
Body slim mungil
Service overall 9.9
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Fr with Na*mi,
Ck 10
Bj 10
Pijit 9
Juara pokoknyaaa
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Otr Fr Nom2
Mantul dah ah...
Bingung buat kasih
Nilai baguss bangett ramah
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
absensi bliss 19 maret 2020

cind#
len#
jess#
selv#
naom#
chach#
okt#
ver#
rat#
angg#
och#
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Fr

Na**i

The best, pasti enak..
Nilai di atas sempurna
Gfe
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
fr ots Lin*

overall 8

thanks bliss
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
Fr ots with viol*n

PM 9
GFE 9
Bj 10
Pijit 6.5

mantappp gan
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

FR S*lvi

Face : 8.5
Body : 8
Massage : 7.5
Hj : 8
Dc : vip 70 mnt + tips

Overal Good 👍🏻👍🏻
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
Halaman 157 dari 202


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di