c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bohemian Rhapsody Dari Queen Membawa Musik Ke Era Campur Sari





Banyak orang saat ini ketika mendengar musik Bohemian Rhapsody pasti akan terkesan, ini lagu super edan nada yang dimainkan terdengar aneh dan beat yang cepat membuat orang terkesan, di tahun itu ada musik yang kelasnya gila bahkan bisa dibilang ini campur sarinya ala barat.

Bayangkan lagu itu dimulai dengan acapela, lalu di sentuh lagi dengan iringan balada yang dihentakkan dengan mahirnya sang vokalis memainkan piano. Lalu yang menggetarkan telinga adalah petikan gitar dengan teriakan sang vokalis yang kental dengan penyanyi opera.



Karya besar dari Queen ini masih saja dibahas hingga kini, lirik yang absurd juga menambah nilai seni yang tinggi dalam lagu Bohemian Rhapsody yang terdengar sangat aneh namun indah dibtelinga. Padahal liriknya sendiri terasa janggal, bahkan ada kata-kata yang nyeleneh didalamnya yaitu "Bismillah" adopsi dari tempat kelahirannya Zanzibar. Bahkan "Galileo" seorang ilmuwan di zaman yang sudah lampau.

Sentuhan Mozart dan Rossini khas alunan musik klasik juga di biarkan hinggap di dalam lagu Bohemian Rhapsody, suara vokalis yang khas menambah istimewanya lagu tersebut.



Tentu saja produser di zamannya measa cita rasa musik ini terlalu aneh dan ambyar layaknya lagu campur sari mereka minta band ini memotong part agar lebih diterima masyarakat, namun band ini menolaknya dan hasilnya ternyata hingga saat ini Bohemian Rhapsody yang di lantunkan Fredie Mercury tetap berjaya hingga berganti zaman.

Lagu fenomenal ini di buatkan film tentang band ini dengan judul Bohemian Rhapsody, ternyata alunan tempo yang naik turun disertai beberapa genre musik masuk di dalamnya menjadikan Queen sebagai legenda musik dunia.



Generasi musik di tahun 70an hingga sekarang akan berdecak kagum, sebuah musik kontemporer yang tak ada lagi yang bisa menyamai kejayaannya. Liriknya pun juga akan membuat banyak orang bingung, apa maksudnya?

Hingga kematiannya Mercury tak menjelaskan apa yang dimaksud dari lirik Bohemian Rhapsody. Membuat banyak orang berspekulasi ini dan itu, hingga ada saja yang mengkaitkannya dengan iluminati dan penyembah azazil atau iblis.

Bahkan ada juga yang mengulik kepercayaan Mercury yaitu zoroaster agama tua di bumi yang menyembah api.



Quote:


Arti dan maksud lagu ini pun banyak orang hanya menerka-nerka Mercury sendiri tak ingin menjelaskannya, intinya hukuman mati yang dijalani seorang remaja ketika menembak seseorang, ia sempat mengadu kepada ibunya.

Namun ada kata "Bismiillah" sebagian orang mengatakan "Wish Me Luck" tapi lirik sebenarnya memang Bismillah adopsi dari bahasa Arab tentang Tuhan. Lalu Scaramouch sosok tokoh opera klasik Italia dan ada juga Beelzebub sebutan bagi Iblis bersayap.



Hingga kini banyak yang mengulas lagu Bohemian Rhapsody, termasuk tentang kehidupan pribadinya yang seorang gay. Bahkan mengulas konspirasi yang terjadi dengan memgkaitkannya dengan iluminati dan penyembah satanisme. Saya c4punk see u next thread.





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF







Tambahan kaskuser

Quote:
Diubah oleh c4punk1950... 18-03-2020 09:46
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 21 lainnya memberi reputasi
22
7.9K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan