CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Banyuwangi /
[COC] Regional Serentak seluruh Regional KASKUS - Regional Banyuwangi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44a169a2d19572b62ce981/coc-regional-serentak-seluruh-regional-kaskus---regional-banyuwangi

[COC] Regional Serentak seluruh Regional KASKUS - Regional Banyuwangi

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 444 dari 498
Quote:


Lain ladang lain belalang ya dek emoticon-Thinking
Quote:


Halo buk emoticon-Malu (S)
Piye kabare ndek borneo? Mugo mugo sehat selalu emoticon-shakehand
Quote:


Nah ini nih yang ku suka.. akan ada orang bijak yang akhirnya mengeluarkan sisi bijak nya ketika kita bicara apa adanya
profile-picture
Hasdrubal.Barca memberi reputasi
Quote:


Gak boleh kalau cuma nyimak
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
Quote:


Kamu saja yang diskusi...aku nyimak obrolan nya
profile-picture
Hasdrubal.Barca memberi reputasi
Quote:


Apa kabar mbak dora, lama tak terlihat emoticon-Thinking
Quote:


Lagi pengen jadi penyimak yang baek aja kak emoticon-linux2
Quote:


ane juga nyimak dlu lah, nyawa belum ngumpul om emoticon-Big Grin
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
Quote:


jadi, sekarang gimana kak?
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
Quote:


Ya dikumpulin aja dulu om, tak baek kalo masih berceceran dimana mana
Quote:


yang mau duet kan kamu, ane yang nyimak harusnya emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
Quote:


Ea kak,adi alem uah acan
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
-1
Quote:


Cinca darimana aja? Kok lama ga keliatan emoticon-Thinking
Quote:


Cinca agi cibuk kak,cinca amit ulu kak
Quote:


ini lagi mau dikumpulin om biar lengkap emoticon-Big Grin
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
Quote:


Lagi sibuk ngapain? Kan libur cekolahnya emoticon-table
Quote:


Butuh berapa lama tuh om? Biar bisa kumpul semuanya emoticon-Thinking
Quote:


Alhamdulillah sehat om, mudahan terhindar dari wabah amin
Pean piye
profile-picture
Hasdrubal.Barca memberi reputasi
Quote:


Kerja te tiyap hari mahemoticon-DP
profile-picture
Hasdrubal.Barca memberi reputasi
Quote:


sebentar lagi om, tinggal nyari remukannya aja emoticon-Big Grin
Halaman 444 dari 498
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di