Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ipangperaltaAvatar border
TS
ipangperalta
pertama kalinya Mario muncul dalam bentuk Lego Akan Diluncurkan Tahun Ini
Batu bata dan klik : Lini produk Lego Super Mario akan diluncurkan tahun ini.

Nintendo mengumumkan jajaran produk bekerja sama dengan pembuat mainan yang menampilkan sosok Mario yang cerdas dan mainan batu bata

pertama kalinya Mario muncul dalam bentuk Lego Akan Diluncurkan Tahun Ini

Lego dan Nintendo telah mengumumkan produk bersama bernama Lego Super Mario, yang menggabungkan playsets pembuat mainan dengan gameplay dari platformers Mario.

Detail lengkap belum dirilis tetapi seperti diejek di media sosial minggu ini, elemen utama dari set Lego baru adalah sosok Mario yang cerdas dengan layar kecil di dada dan wajahnya, mampu mendeteksi batu bata yang dekat dengannya. Ini akan melibatkan berbagai skema pembangunan dan pengumpulan permainan.

Meskipun Lego telah berkolaborasi dengan waralaba video game lain di masa lalu, seperti Sonic the Hedgehog, ini adalah pertama kalinya Mario muncul dalam bentuk Lego. Lego Super Mario digambarkan sebagai lini produk dan bukan hanya sekali saja.

Seperti yang ditunjukkan dalam video promosi, sosok Mario interaktif mengumpulkan koin di tingkat permainan fisik yang dibuat dengan batu bata Lego. Mungkin juga dia akan dapat berinteraksi dengan cara lain, dan mungkin mengumpulkan barang-barang lain yang meningkatkan keterampilan mengumpulkannya.

kita melihatnya mengumpulkan hati dan panik ketika ditempatkan di atas ubin api.

pertama kalinya Mario muncul dalam bentuk Lego Akan Diluncurkan Tahun Ini

Kemampuan untuk merancang level-level ini dalam beberapa hal menjanjikan keterlibatan yang lebih besar bagi para pemain. Dengan sosok Super Mario Lego yang cerdas, dimungkinkan untuk menambahkan batas waktu dan tantangan berurutan pada kursus yang dibuat pengguna. Konsep ini dapat dilihat sebagai perpanjangan dari game Super Mario Maker, yang memungkinkan pemain untuk merancang level mereka sendiri.

Menariknya, tidak ada tanda interaksi tablet atau smartphone. Orang tua mungkin menyetujui ini, tetapi tampaknya tidak mungkin bahwa teknologi Lego Mario tidak akan terhubung ke perangkat lain dalam beberapa cara - mungkin melalui aplikasi terkait mirip dengan mainan Minecraft NFC-enabled baru-baru ini dari Mattel. Tombol Bluetooth di bagian belakang mainan tampaknya akan menyarankan konektivitas semacam ini.

Pasar mainan-bertemu-video-game ini dulu dikenal sebagai "mainan-untuk-kehidupan", ketika video game Skylanders diluncurkan pada 2011 dengan berbagai patung terkait. Sejak itu, ada banyak ide mainan pintar (termasuk Dimensi Lego yang mengesankan) tetapi hanya sedikit yang berhasil bertahan.

Set Lego Super Mario tampaknya ditujukan untuk orang yang lebih muda, berusia sekitar lima hingga sembilan tahun. Ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana kolaborasi kolaboratif akan: akankah Lego Super Mario menjadi sesuatu yang dimainkan pengguna sendiri atau akan mungkin untuk bersaing dan berkolaborasi dengan teman-teman yang juga memiliki Lego Super Mario sendiri, seperti dengan mobil iD Hotwheels terbaru dan playset?



Ini adalah inovasi terbaru dalam seri video-game Lego. Tahun lalu game ini merilis Lego Brawls, sebuah game bergaya Super Smash Bros, di Apple Arcade bersama dengan video game augmented-reality Lego Hidden Side.

Pengaruh Nintendo jelas dalam pemasaran set Lego baru. Daripada diluncurkan di New York Toy Fair, pameran dagang terbesar di industri, Lego Super Mario telah terungkap melalui saluran digital.

Lebih banyak akan terungkap lebih dekat dengan peluncuran, dijadwalkan akhir tahun ini. Yang paling penting adalah harga set dan bagaimana mereka bekerja bersama untuk menawarkan nilai yang meningkat. Seperti yang telah kita lihat dengan waralaba mainan-ke-kehidupan sebelumnya, yang sering dibanjiri oleh add-on dan aksesori, pasar sensitif terhadap biaya, terutama mengingat bahwa judul populer seperti Fortnite sering bebas untuk mulai bermain.

Sumber gambar : disinidan disini
Diubah oleh ipangperalta 15-03-2020 16:15
4iinch
infinitesoul
nona212
nona212 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.3K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan