OliviaDeaAvatar border
TS
OliviaDea
Salut! Louis Vuitton Produksi Hand Sanitizer Gratis untuk Cegah Covid-19
Merebaknya pandemik virus corona (Covid-19) membuat banyak pihak tergerak untuk sama-sama memerangi virus yang sudah meresahkan dunia sejak akhir tahun 2019 ini. Beragam cara dilakukan banyak pihak untuk berkontribusi, ada yang menyumbangkan dana untuk penelitian vaksin, ada yang memberikan tenaga bantuan medis, dan yang paling terbaru ada brand mewah yang memberikan hand sanitizer gratis untuk pencegahan. Brand mewah tersebut adalah Louis Vuitton.



Personally, aku salut banget dengan kontribusi yang dilakukan Louis Vuitton ini. Memang sih sebelumnya aku emang mengaggumi banget produksi barang fashion yang dibuat brand ini, aku pun koleksi beberapa produk mereka. Melihat kontribusinya bikin aku makin jatuh hati aja sama brand asal Perancis ini.

Diketahui kalau produksi hand sanitizer gratis ini dikeluarkan melalui brand Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH).

Nantinya, hand sanitizer buatan Louis Vuitton bakal diproduksi di pabrik parfum kepunyaan mereka GanSist. Melansir dari berbagai media sih katanya produksi ini sudah mulai berjalan sejak Senin, 16 Maret 2020 waktu setempat.



Nah, kamu yang tinggal di Perancis atau Eropa gak perlu mencari produk hand sanitizer gratis buatan Louis Vuitton ini di store fashion mereka ya. Karena nantinya hand sanitizer tersebut bakal dikasih ke Otoritas Kesehatan Perancis dan juga Assistance Publique-Hopitaux de Paris yang merupakan jaringan rumah sakit terbesar di Eropa.

Usut punya usut sih, Louis Vuitton melakukan produksi hand sanitizer gratis ini karena melihat situasi ketersediaan hand sanitizer di Perancis yang makin lama stoknya mulai menipis.

Makanya nih, Louis Vuitton melalui LVMH bakal memproduksi hand sanitizer gratis dalam jumlah yang besar, demi pencegahan menyebarnya pandemik Covid-19 semakin luas.



Ohiya, kalau kamu berpikir di hand sanitizer tersebut bakal ada merek Louis Vuitton-nya sih salah besar ya GanSist. Karena dari pihak Louis Vuitton sendiri gak bakal memberi nama atau merek khusus di produk hand sanitizer gratis ini. Jadi kamu-kamu yang punya kebiasaan norak untuk mengoleksi atau menjual kembali produk dari brand mewah ini gak bakal bisa untuk pansos di produk ini ya, hehe. emoticon-Wink

Akhir kata, aku salut banget buat kontribusi Louis Vuitton kali ini!
emoticon-Kiss


Quote:
UriNami
liee
anasabila
anasabila dan 15 lainnya memberi reputasi
16
8.6K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan