Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

davidikhsanAvatar border
TS
davidikhsan
Clarin Hayes? Inilah Sosok Wanita Inspiratifku!!!
Clarin Hayes? Inilah Sosok Wanita Inspiratifku!!!
Siapa sih yang gak punya sosok inspiratif? Setiap orang pasti punya kan sosok inspiratif, mungkin itu terinspirasi karena karya-karyanya atau termotivasi atas apa yang sudah dia lakukan, mungkin masih banyak alasan lainnya juga kenapa seseorang memiliki sosok inspiratif.
emoticon-Matabelo
Menurutku sosok inspiratif itu sosok yang dapat memotivasiku atas apa yang sudah dia capai dan juga karya-karyanya yang sangat bermanfaat untuk orang lain. Sosok inspiratif itu tidak hanya laki-laki saja, tapi wanita juga dapat dijadikan sosok insporatif. Nah saya sendiri memiliki sosok inspiratif wanita, kira-kira siapa yah? Pada penasaran gak nih? Yuk disimak
Clarin Hayes? Inilah Sosok Wanita Inspiratifku!!!
Ada yang tau gak nih dia siapa? Dia adalah sosok inspiratifku yaitu Clarin Hayes. Dia adalah sosok wanita yang hebat dan cerdas. Dia merupakan seorang lulusan dokter, tapi Dia juga merupakan seorang youtober sekaligus selebgram. Wow hebat yah😱😱😱. Ada dua alasan nih kenapa Dia aku jadikan sosok wanita inspiratifku.
emoticon-Bingung
1. Seseorang yang berjuang keras
Clarin Hayes? Inilah Sosok Wanita Inspiratifku!!!
Menurutku Dia adalah sosok yang berjuang keras, aku melihat salah satu channelyoutobenya, yaitu dia melewat berbagai banyak rintangan untuk bisa lulus masuk jurusan kedokteran, dari Dia belajar sampai begadang tengah malam dan bangun subuh untuk lanjut belajar, dan pulang sekolah langsung mengikuti les belajar, lalu pulang les juga masih lanjut belajar. Ternyata pengorbanan Dia sebanding dengan hasilnya, saat pengumuman tes untuk masuk kedokteran, Dia lulus. Dari Dia aku belajar ternyata hasil itu tidak akan mengkhianati usaha dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal juga butuh pengorbanan yang banyak juga dan tidak juga untum terus berdo'a.
sumber

2. Channel youtobenya yang sangat bermanfaat
Clarin Hayes? Inilah Sosok Wanita Inspiratifku!!!
Dia merupakan seorang dokter cantik yang sukses jadi Healty dan Beauty Vlogger. Channel-channel youtobenya itu sangat bermanfaat bagi yang menontonnya, dari segi kesehatan banyak dibahas kenapa sebuah penyakit itu terjadi, dan ada banyak juga tentang perawatan-perawatan kulit yang cocok. Tentang motivasi-motivasi juga banyak misalnya tentang motivasi belajar yang membuatku untuk terus semangat belajar dan menggapai cita-cita dan juga masih banyak yang lainnya.
emoticon-Wowemoticon-Wow
Mungkin secara garis besarnya itu yah kenapa Clarin Hayes aku jadikan sosok inpriatif. Banyak pembelajaran yang diambil dari Clarin Hayes ini, seperti yang sudah dijelaskan tadi. Semoga suatu saat nanti aku dapat kesempatan untuk bertemu dengan Clarin Hayes😁. Mungkin hanya itu yang dapat aku ceritakan tentang sosok wanita inspiratifku. Semoga bermanfaat yah 😊
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Sekian dan Terimakasih 😁.
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.5K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan