CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Trump Mau Beli Vaksin Corona, Jerman: Not For Sale
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f9c9f10d29516820c32f9/trump-mau-beli-vaksin-corona-jerman-not-for-sale

Trump Mau Beli Vaksin Corona, Jerman: Not For Sale

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
nice inpo
Quote:


Kan libul om, bokcinya juga libul.
emoticon-Baby Boy
Quote:


Adek kan pake popok om.
emoticon-Baby Boy
ternyata ilmuan jerman yg berhasilemoticon-Matabelo

BATA!
Diubah oleh red.bezos
Yuk ayo dibeli paksinya emoticon-Leh Uga
sekelas usa aja di tolak.
apalagi indonesia...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Oke, gan.
Quote:


Ga pake pembalut, dek?
Quote:


Curcumin yang paling manjur akwowkwowk
profile-picture
mat.piere memberi reputasi
mamarika mau menguasai segalanya nihg
Quote:

Pasti maen pabji terus ni seharian emoticon-EEK!
Quote:


Kalo yg saya baca kayaknya USA mau beli teknologi/formula nya gan. Makanya jerman gak mau jual. Kalo di jual produk nya mau gak mau jerman harus mau gan. Karena ini menyangkut nyawa orang banyak.
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Bagus deh, setidaknya vaksin buat virusnya udah ada emoticon-Big Grin
Ingat obat herbal asli Indo , jamu
Tes nya aja mahal ,jgn mau tergantung negara kapir
semoga cepet ada vaksin covin-19. nggak menimbulkan panik global lagi.
Quote:


Dek anen ga cama acu?
Quote:


Semua butuh pembuktian dan uji klinis om. Jamu cara kerjanya hanya meningkatkan imunitas. Kalo emang negara kapir terbukti bisa, kenapa harus gengsi? Ini masalah nyawa lo. Kesampingkan dulu ego.
Quote:


Coba jahe merah 3x sehari ditawarin ke trump.
Kali aja laku 10 milyar dollar
emoticon-Ngakak
Quote:


Lah emang dari dulu kan?
Emang lo kira bom atom bikinan mana?
Mamarika masalah teknologi kagak ada innovasinya.
Lo liat aja apel.
Mahal iya innovasi nol besar
profile-picture
mr.johnnyoutlaw memberi reputasi
lah pan israel jg udah punya vaksinnya bukan?
Halaman 4 dari 8


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di