CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Arab Saudi Seperti Kota Mati, Indonesia? Jalanan Masih Macet, KRL Penuh, Mall Ramai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ec51fc9518b2a8e34430e/arab-saudi-seperti-kota-mati-indonesia-jalanan-masih-macet-krl-penuh-mall-ramai

Arab Saudi Seperti Kota Mati, Indonesia? Jalanan Masih Macet, KRL Penuh, Mall Ramai

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Nice info gan...lanjut minum perasan jeruk nipis+air hangat+madu sewaktu perut kosong di pagi hari semoga fit terusemoticon-Toast
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Seneng banget nyimak thread om capung.. apalagi yang ada sisipan sejarahny
seleksi alam ?
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
libur bukannya belajar di rumah, malah jalan2
namanya aja orang 62, ga dimana².. nah itu yg bikin Vlog emang orang mana?

yg lainnya ga keluar rumah, nah die nge Vlog 😂😂
Transportasi publik masih ramai bukan karena kita ngga takut Korona, tp karena kantor belum semua nya nerapin WFH, kantor ane aja libur bergilir, itu aja cuma dpt 2 hari dalam seminggu, pemerintah pusat ngga ngasih arahan utk ngeliburin semua kantor, cuma menghimbau doang
Biar santuy yang penting stay safe emoticon-Smilie
Quote:


Orang jaman sekarang udah pada pegang hp masih goblok aja yak soal informasi
Kemarin kpn ya itu, ada kejadian burung² warna putih yg lagi tawaf di Ka'bah... Subhanallah emoticon-Matabelo
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
yah namanya juga warga 62
Bruh, . . .
Jakarta udah kayak gitu aja masih banyak tempat ramainya, Tau sendiri orang indo kayak gimana. Lockdown ? Yakin efektif melawan masyarakat kita.

Honestly selama kita nggak bersatu nggak akan selesai, selama kalean2 saling menyalahkan kebijakan ini kek itu kek, dan merasa benar sendiri siap siap aja BUBAR.

Mungkin kita memang sedang butuh "Musuh" agar bersatu ?
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Quote:


Semoga aman selalu di timur, cukup di bagian barat aja
Quote:


Mati khusnul khatimah
profile-picture
g4ptex memberi reputasi
semua akan lockdown pada waktunya
Indonesia terlalu menyepelekan corona. Mereka bakal sadar kalau udah krisis kesehatan ntar
pemerintah gak tegas, masyarakat ditegasin ngeyel, yaudah gtu aja trus.
naek krl dicek suhu badan aja pada ogah, padahal buat keamanan bersama
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Pemerintah soalnya cuma kasi instruksi yg sifatnya

Himbauan dan himbauan

Klo himbuan kan ....ya boleh ya boleh gak

Simplenya gitu
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Harusnya sih jangan sampai ada interaksi yang melibatkan banyak orang ya, tapi kok kayaknya keadaan belum memungkinkan
kenapa indonesia belum lockdown?
ya karena ini, anak anak diliburkan aja malah ngajakin jalan jalan ke tempat wisata emoticon-Betty
emoticon-Big Grin hilih, di sini lockdown artinya liburan
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di