CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Cabut Kebijakan Pembatasan Operasional Transportasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f782628c991308520ccdb/breaking-news-anies-baswedan-cabut-kebijakan-pembatasan-operasional-transportasi

BREAKING NEWS: Anies Baswedan Cabut Kebijakan Pembatasan Operasional Transportasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Bahkan petugas mrt aja tau gubernurnya bodoh


Quote:


Wah, ente masih tau harmoko? Ketauan umurnya nih emoticon-Ngakak
Diubah oleh greengeckoijo1
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Cabut Kebijakan Pembatasan Operasional Transportasi

kebodohan yg sangat hakiki
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Bodoh
emoticon-Wakaka
Udah kaya Scott Sterling..lawakan voli ama pinalti sepakbola
jadwal ditambah, tapi jumlah penumpang dlm satu gerbong/bus dikurangi, jgn berdesakan...
Quote:


BREAKING NEWS: Anies Baswedan Cabut Kebijakan Pembatasan Operasional Transportasi


emoticon-Leh Uga
Quote:


Ha ha, ngakak sakit perut gw
profile-picture
ANDIIRAWAN79 memberi reputasi
kau yang memulaiiii,,,kau yang mengakhiriii....
niatnya mau membatasi eh baru sehari penumpangnyaa malah mengurai alias jadi pada antri dan desek2an.
Quote:


Heh bangsad, bawa mobil kemana lo? Pekanbaru? Padang? Palembang?
Lo ga tau kondisi abis ujan tadi di jakarta sok sokan tau
Jakarta lumayan lenggang ketika diterapkan ganjil genap apalagi daerah kuningan atau sudirman goblog
Ga tau kondisi lapangan tapi sok tau lo Idiot
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan gikogaza memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue akuin si Pak Anies waktu menanggapi penyebaran virus Corona di Jakarta ini udah lebih terdepan daripada Jokowi yang masih ngumpet2. Anies dengan tegas ngajuin WFH, liburin anak sekolah, nutup tempat2 rekreasi di Jakarta.
Eeee tapi kok moda transportasinya dibatasin, kan gak semua dapet ijin WFH pak... Malah kesian itu orang2 hari ini... emoticon-No Hope
Kayak gak punya wibawa ya si gabener. Udah bikin peraturan tapi terpaksa dicabut lagi. emoticon-Big Grin
udah mau cort bre...eh daripada kenapa2 ya kont olnya dicabut supaya ga crot ke dalam...udah muncrat sedikit sih...besoknya si cewek hamil...ah elah emoticon-Hammer2

goblog, udah itu aja
Walaaaaah......
Kenapa masalah Corona dijadikan komuditas politik??.....
Seharusnya pemerintah daerah dan pusat bersinergi satu suara, jangan malah bikin gaduh dan panik begini.
Banyak Hal yg dipertaruhkan utk menuntaskan masalah pendemi ini, baik itu Rakyat, ekonomi bahkan keamanan. Sekarang aja solar sdh menyentuh diangka 15.000.

Ayo pusat Bekerja cepat dan tanggap.
Dan pemerintah daerah berbagi info dgn pusat juga siap menjalankan instruksi pusat.

Tanggalkan kepentingan partai dan golongan!!

Sekarang mari Kita sama sama berjoget

emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
sengaja ini si gabener
dia yg buat ulah
nanti yg disalahin jokowi
emoticon-Marah kadrun mana punya rasa kemanusiaan
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
gile berani bener itu petugas
minta di pidato si wan ssgb di telinga nya langsung
konslet2 dah lo emoticon-Wakaka


libur kan anak sekolah
stlh gub yg lain memulai

ini kebijakan ide nya sangat singkat cepat di belakukan dan di akhirin
emoticon-Wakaka

kan tip hore thupepe jekate lebihin mentri r1
ga di bicarakan dulu apa nih si wan dg tim hore nya
apa tim horen khusus yg ada cuan2 nya
profile-picture
liee memberi reputasi
njirr.... petugasnya udah capek jg kali ya dimaki2 sama pengguna transportasi umumnya sampe keluar kata2 "terlarang"...... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
doyantusbol dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
harusnya jangan bilang begitu lah, biar gimanapun itu gubernur harus dihormati, kata bodoh bisa diganti 'tidak pintar'
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak (S)

Gimana tuh sama anak buah / pekerja ngomong gt emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di