CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berapa Sih Harga Tes COVID19 Atau Corona Secara Individu ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e114b68cc95227b560e1b/berapa-sih-harga-tes-covid19-atau-corona-secara-individu

Berapa Sih Harga Tes COVID19 Atau Corona Secara Individu ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Quote:

Iya ri dari dulu kok ... Cuma kurang edukasi aja
Quote:

Gatau gua emang ada ...
Entar tak foto wes ...
Quote:


Mayat dia kak
hmmm mahal yah 🤔
mahal sekali ya ternyata.. tapi kalau positif hasilnya biaya ditanggung pemerintah kan yak
mau tau sakit apa nggak mesti byar mahal.. ya mending langsung sakit aja, dibayarin pemerintah emoticon-Leh Uga
Quote:


Kangeeen emoticon-Maluu
profile-picture
budhie memberi reputasi
wah, mahal juga ya gan
Quote:


Hmmm aja deh emoticon-Selamat
Quote:

Wkwk antu donk dek
Quote:

Hai om bud
profile-picture
budhie memberi reputasi
Mahal juga yaaa.. hmmmmm
Quote:


kaga usah dibaca tong dan itu bukan bahasa teroris..
ente mau maen sara? emoticon-Big Grin
mahal juga yah.. pantes bpjs gak mencovernya emoticon-Hammer2
Susah mah indonesia apa apa serba duit
Bagi saudara saudara kita yang kurang mampu itu jumlah uang yang cukup banyak. Itu sebabnya banyak yang malas berobat atau cek kesehatan.
Smoga semua dimudahkan oleh pemerintah
Mahal juga ya gan, tapi mau gimana lagi emang peralatan sama prosesnya emang rumit sih gan.
Semoga kita semua dijauhkan dari segala penyakit
Quote:


Hai juga al emoticon-Cendol Gan
yaampun mahal juga tenyata. untung sekarang di beberapa kota di jawa tengah udah ada rumah sakit gratis untuk tes corona. semoga lekas membaik keadaan di indonesia dan dunia
Kalau yang ditanggung pemerintah sih bisa gratis ya, ya mungkin yang punya dana berlebih bisa cek kesehatan sekaligus kalau udah ngerasain gejalanya
wow bayar perawatannya mahal juga sih ya, beruntungnya gan kita masih bisa ditanggung pemerintah kalo gak salah gan heheheh lumayan buat beli cincin gan wkwkwkwkw
kantor ane menanggung biaya pemeriksaan covid19 d RS yg sudah kerjasama. emg si hrs bw surat keterangan dr ktr yg pd prosesnya hrs isi form yg berkaitan dgn gejala covid19 dn penyebab tertular, jd ky d interview sekilas..mungkin krn mahal jd ga bs smbarangan periksa
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di