CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Jenis & Istilah Janda Di Wilayah Banten (Selatan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6efc41a2d1954ea21e945a/mengenal-jenis-amp-istilah-janda-di-wilayah-banten-selatan

Mengenal Jenis & Istilah Janda Di Wilayah Banten (Selatan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Ogah...!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:



Beli dimana oom??? emoticon-Matabelo


Quote:



Sama saudara kmbar sndiri...??? KEJAM...!!!! emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
sebagai orang dari jatim ane cuman bisa nyimak
emoticon-Nyepi
yak ampun, janda aja ada istilahnya di daerah sini
gak kebayang banyaknya istilah selain yg disebut di atas
emoticon-Ngakak
Quote:


Menggoda dalam hal apa dulu nehh gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lurr hahaha koplok maneh ah
profile-picture
profile-picture
dimas.sw dan Zulus memberi reputasi
Wew ternyata janda ada byk macemnya yak.
mulus janda mya kurang banyak nih bree 😁
kalo di saya mah
jamur : janda di bawah umur 😂
Kau menghina martabat wanita dengan thread ini sri..emoticon-Big Grin
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
Atas gua nasbung BP........ emoticon-army
ada yang mau nggak sama yang no. 8???
Teh salinah jeng bi pauh eta asup na ka mandra? :Ngakak
profile-picture
davinof memberi reputasi
ada satu lagi bre emoticon-Request

jalak (janda galak) emoticon-Ngakak (S)
Janda semakin didepan emoticon-Cool
ane mau semua, kecuali nomer 7&8
Diubah oleh inhaidir
Yang mujarab ada ada aja bikin singkatan emoticon-Ngakak
Janda....:emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh denino3
Ngapa lu pada ngakak? emoticon-Wkwkwk
Janda 30 - 50 (milf) gak ada ya?
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di