KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Mau Cerita Horor Kamu Dijadikan Podcast? Masuk Gan!Cari Tau Mekanismenya
Cerita horor memang selalu menarik dijadikan bahan perbincangan. Bahkan, beberapa tahun ke belakang rumah produksi film juga sudah mulai serius loh menggarap film horor mereka demi menyajikan cerita dan kesan horor yang mampu disukai masyarakat.

Ngga cuma lewat film Gan, bahkan kini kita juga sudah bisa menikmati konten horor melalui youtube yang dibuat oleh konten kreator horor seperti Sara Wijayanto, Risa Saraswati, Ewing HD dan kreator horor lainnya. Umumnya, cerita horor dengan tema urban legend atau kisah nyata menjadi daya tarik sendiri bagi pengikutnya. Oleh karena itu, KASKUS Kreator mengajak Agan Sista untuk ikut membuat cerita horor yang ada di daerah kalianke dalam sebuah thread nih.

Berbeda dari event KASKUS Kreator biasanya Gan, di event kali ini thread dengan cerita horor menarik dan terpilih akan dibuatkan podcast pada program MENCEKAM loh.Oleh karena itu, persiapkan cerita horor original kalian semenarik mungkin ya!

Periode Event: 16 - 31 Maret 2020



Quote:


Kuota partisipan yang akan lolos dalam event ini hanya 100 partisipan, jadi yuk mulai persiapkan cerita horor daerah original kalian semenarik mungkin, dan dapatkan bonus koinnya!

Mau ikut event ini tapi belum jadi anggota KASKUS Kreator? Daftarin dulu yuk akun Agan di kreator.kaskus.id

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

kreator.kaskus.id
Diubah oleh KaskusKreator 02-04-2020 10:00
telah.ditipu
anasabila
mamaproduktif
mamaproduktif dan 47 lainnya memberi reputasi
48
4.5K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan