CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Libur Sekolah Gara-Gara Corona, Enaknya Ngapain Ya? Ngaskus Aja Yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e3bbf9a972e750b14fece/libur-sekolah-gara-gara-corona-enaknya-ngapain-ya-ngaskus-aja-yuk

Libur Sekolah Gara-Gara Corona, Enaknya Ngapain Ya? Ngaskus Aja Yuk!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
wew ngaskus atau cma foto doang bwt iklan tuh ...jokowi baca komen2 barbar bepe gimana reaksinya emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Korona memang sangat membuat orang pada heboh, dan ini memang dibuat heboh oleh sekelompok manusia yang ingin heboh. Tentunya kalau liburan bisa bertanam jahe gan, biar panen raya.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ijin nyimak sambil menunggu mimin berkomentaremoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Siap omemoticon-Siap Gan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


profile-picture
extreme78 memberi reputasi
emoticon-Big Grin
Yang dikarantina anak²
Orang dewasa kaga
Kerja tetep kerja
emoticon-Merdeka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Iya nih masak yang gawe masuk... kan color na
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Wkwkw mungkin yang dewasa dirasa sudah mampu mempersiapkan diri menghadapi corona emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Mestinya Kaskus rame nih. . Ane juga kemaren mau semangat bikin thread2 di bp Kaskus. Tapi dihapus sama momod nya.

Akhirnya males bikin thread baru lagi, jadi main cacing besar aja emoticon-Wkwkwk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
tapi tapi mulai dilupakan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
harusnya kaskus bs lebih rame nih
yang paling gw suka di kaskus adalah adu bacot bikin anak orang emosi jiwa sama adu bacot nastaik nasbungtod el klasiko yang masih enak di baca emoticon-Angkat Beer
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Tetep KERJA gan..

Semangat..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ogah.......!
vidio iklannya bikin hp lemot dan nguras kuota emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
tiada hari tanpa ngaskus emoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ayuk kita emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahaha nah itu... peraturan longgar dikitlah jangan ada laporan lngsung ditanggapi tanpa kros cek dolo... apalagi forum BP emoticon-Takut
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Suicide duonk 😂😂
Quote:


Siapa @losenka ?
Bikinin tread di kpsk aja om ...
Lihat 1 balasan
Quote:


Semangat gan ngaskua terusaa
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di