anus.baswedanAvatar border
TS
anus.baswedan
Cegah Corona, Warga:Pak Anies Berani Nggak Tutup Mall
Penutupan sejumlah tempat publik seperti tempat hiburan wisata dan lainnya. Rupanya mendapat cibiran dari beberapa karyawan mal yang ada di Jakarta. Salah satunya diungkapkan Vani Amelia (25) karyawan yang bekerja sebagai pramusaji di restoran dumpling and noodle di sebuah mall.

Menurut dia, jika memang kebijakan gubernur sebagai upaya pencegahaan virus Corona harus menutup tempat destinasti wisata. Maka mall pun harus ditutup pula, mengingat mall juga sebagai interaksi antara penjual dan pembeli.

Pak Gubernur juga harus tutup tempat pusat-pusat perbelanjaan. Berani tidak untuk tutup mall sama dengan yang lainnya. Karena itu juga tempat interaksi baik pengunjung maupun penjual dan pembeli,” ujar Vani saat ditemui, Minggu(15/3/2020).

Apalagi kata dia, restoran tempat dirinya bekerja, terkadang dikunjungi oleh beberapa negara asing.” Ya kadang ada pengunjung makan, dari bahasanya kita tidak ngerti. Bisa jadi orang Jepang, kadang ada yang bahasanya Mandarin,” ungkapnya.

Sebenarnya ujar Vani, wabah virus Corona memang membuat kekhawatiran baginya. mengingat tempat ia bekerja harus berinteraksi dengan orang-orang.

“Sedikit was-was juga sih, takut kena Corona. Tapi namanya pekerjaan ya harus dijalankan, mau gimana lagi, kebutuhan,”pungkasnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menginstruksikan tempat-tempat wisata publik yang kerap dikunjungi harus ditutup sementara sampai dua Minggu kedepan.(kkm)

https://www.google.com/amp/s/threech...utup-mall/amp/

Anus qmak nanggung amat lu gak konsisten
variolikes
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan