CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Maia Estianty Datang ke Rumah Ahmad Dhani saat Mulan Tak Ada, Waduh! Ada Apa Nih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ac3a810d2951d0f15540b/maia-estianty-datang-ke-rumah-ahmad-dhani-saat-mulan-tak-ada-waduh-ada-apa-nih

Maia Estianty Datang ke Rumah Ahmad Dhani saat Mulan Tak Ada, Waduh! Ada Apa Nih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:
wah ya enggak dong, kan kesana buat pertunjukan musik bukan buat dhani

Quote:


siapa nih yg maksud ente pelakor?
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Positif thinking ae
liat dani jelek sekaliemoticon-Leh Uga

ga mungkin maia suka, dia udah punya si botak yg banyak duit

BATA!
Diubah oleh red.bezos
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Baguslah, udah adem2emoticon-Shakehand2
ya Maia sama Dhani juga masih bergelut di dunia musik sih jadi sulit juga kalau ga ketemu. semoga pertemuan ini ngehasilin karya2 yang bagus deh ya
Quote:


Nah iya gan, mari berpikir aja soal karya yang mungkin mereka hasilkan. Orang sama-sama musisi kan ya haha
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Betul gan, karena ga bisa dipungkiri kalau dhani ini salah satu musisi terbaik yang pernah dimilikin indo. Seneng kalau dia udh aktif di musik gitu
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Maia sama Dhani kayaknya udah ga pada menyimpan dendam terus sama2 musisi jadi ya kenapa ga berkarya bareng? Haha
profile-picture
adnanami memberi reputasi
umpan mencari opini
Googld good good

profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Namanya penyesalan dateng belakangan gan
emoticon-Cool
profile-picture
adnanami memberi reputasi
kok pikiranku.... ahh sudah lah, ,
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Mungkin ingin mengerjakan project baru, who knows?! Maya tidak akan berhenti berkarya emoticon-Peluk
profile-picture
adnanami memberi reputasi
aku ga masalah ama gosipnya, yg aku masalahin itu aku ngefens berat ama ahmad dhani family 😂
pose dewa budjana gitu amat ya, kek takut kejepit aja 😁
Quote:


Barangkali terjebak nostalgia emoticon-Bettyemoticon-Betty
Maia kan ga suka sama Mulan
Masih inget kamarnya gak tuh?emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di