CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
5 Sisi Positif dari Pertengkaranmu dengan Pasanganmu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6900b210d295258f07b16f/5-sisi-positif-dari-pertengkaranmu-dengan-pasanganmu

5 Sisi Positif dari Pertengkaranmu dengan Pasanganmu

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Quote:


Waduhhhhh, pas udah dikasih jatah gak jadi dong putusnya? emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buat cewe atau cowo, nyari pasangan itu liat dari pas dia marah,

bukan dari 5 waktunya.


masih banyak yg taat 5waktu, pas marah kek iblis emoticon-Takut
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Nah, benar sekali. Saya juga setuju. Yang taat 5 waktu gak menjamin amarahnya tidak sebesar iblis itu. Wkwk
Mentingkan ego nya dan keliatan asli nya pas marah

Hadeuh...

Bubbaaaar... bubaar
profile-picture
profile-picture
srusuut dan Katakhoi memberi reputasi
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Udah gak usah dipertahanin lagi yang kek gitu mah. Wkwk
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Jd pas marah keliatan aslinya yaa.. Tp klw marah sist keliatan aslinya jg kah..
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Quote:


Wkwk. Kayak gerak jalan aja.
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Quote:


Warbyasah jgn smp nanti bs gampang kena penyakit
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
intinya 2-2nya harus sama2 berjuang, dan lebih parahnya lagi, ane udah pernah segitu cintanya sama orang yang pinter play victim. sadis sumpah gan lukanya itu ga sembuh2,
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
setujuuuu.. ane berprinsip harus tau dulu doi kalo marah begimana.. baru memutuskan lanjut apa nggak
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


waduh.. agaknya kisah agan sangat pedih ya.. yang sabar gan
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Duhhhhh, ngeri sekali. Emang masalah perasaan tuh gak main-main. Sekali terluka, sampai kapan pun akan keinget lukanya juga.
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Baver wkkwkwkw
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Nah, harus kayak gini nih. Antisipasi lebih dulu sebelum lebih lanjut.
setelah bertengkar biasanya langsung disusul naqal naqal...
terus gencatan senjata diranjang deh uhuhuhu emoticon-flower

pertengkaran itu lumrah. 2 orang punya pemikiran berbeda gak bisa tu kecuali kompromi egonya
profile-picture
profile-picture
L0ST dan Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Waduhhh, naqal naqal yang kek gitu saya kurang paham. Masih kanak-kanak soalnya. emoticon-Big Grin

Ya maka dari itu mungkin dari awal kita harus tahu dulu amarah dan ego pasangan kita seperti apa. Kan takutnya pas udah nikah, eh amarahnya sampe ngelempar2 piring sama perabotan rumah tangga lainnya. Ada tuh saya pernah nemuin yang kayak gitu. emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di