CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Takut Kena Corona, UAS Batal Hadir di Acara Silatnas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c4f355cf6c4488b393bf3/takut-kena-corona-uas-batal-hadir-di-acara-silatnas

UAS Batal Hadir di Acara Silatnas

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
syiar islam terganggu gara-gara corona emoticon-Cape d...
Diubah oleh noprirf
kalo masih ada yang muja somad fix gobloknya dikid lagi mirip nasbung ngasngus...unlimited.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbahemboh dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini baru ustad yg bener....hidup mati ditangan Allah, tapi dirumah pasti selamat....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Si tonggos memang pantas dihujat emoticon-Busa
profile-picture
parmitu212 memberi reputasi
ngeliat komment2nya ngakak sendiri ane emoticon-Ngakak
Dasar pengecut. Liat mukanya yg sok jagoan udah bikin eneg apalagi kalau ngomong sok paling suci
profile-picture
superman7878 memberi reputasi
Quote:


Hahaha...apa kata dunia??😂😂 . Benar2 mental Pengecut !!
Quote:


Ngapain benci ama orang?? Benci itu seperti kita sendiri minum racun tapi mengharapkan orang itu mati. Para kaskuser yg komen disini cuma menyampaikan ucapan2 saat UAS khotbah,apa gak lihat di video youtube??emoticon-Bingungemoticon-Cape deeehh kan katanya Corona tentara Allah yg datang untuk menumpas kaum kafir..dan ternyata..??emoticon-Bingungemoticon-Cape deeehh
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
cemen juga ternyata, gede di omongan doang
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


takut mati emoticon-Big Grin
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Takut dikroyok sama tentara allah
lhooo kok? kan tentara....
lah katanya cees sama corona
ah cemen
lah kata si tonggay itu adalah tentara allah .. koq malah kabur??

harusnya disambut dong
katanya tentara anu....
lah takut sma tentara olloh ? emoticon-Marah


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
lha katanya kalo kena corona mati syahid
di samperin sama tentara allah kok malah takut pak somad..
ini azab apa cobaan ?
emoticon-Leh Uga lho koq
Tak bertanggung jawab, penakut, inkonsisten dgn omongannya, tp masih banyak pengikut yg percaya sm org ini...
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di