Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Positif Corona, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Dirawat di RSPAD Gatot Subroto
Positif Corona, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Dirawat di RSPAD Gatot Subroto

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, semoga sehat dan bahagia selalu. Jaga kesehatan, jika ada keluhan segera periksakan diri ke rumah sakit terdekat. Yang tau kondisi tubuh kita adalah kita sendiri.

Kabar virus corona yang telah masuk ke Indonesia memang cukup meresahkan. Ditambah pasien yang terus bertambah setiap harinya. Beberapa jam lalu, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam konferensi pers, mengungkapkan bahwa Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi telah positip terinfeksi virus corona.

Saat ini, Budi Karya Sumadi telah dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Ia adalah pasien ke 76. Dari data per-Sabtu ini, telah ada 96 yang positip terinfeksi virus corona. Pasien yang meninggal lima orang dan yang berhasil sembuh delapan orang.

Pemerintah mengakui ada petugas medis yang terinfeksi covid-19 dan telah meninggal dunia, kemaren. Pemerintah tidak merinci berapa banyak petugas medis yang telah terinfeksi virus tersebut.

Hal ini juga diungkapkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan saat mengumumkan kebijakan penutupan sekolah selama dua pekan ke depan, akibat virus corona. Di mana ia menyebut, dokter dan petugas medis telah bekerja secara nonstop, sebagian bahkan sudah ada yang tertular.

Pemerintah bahkan sudah mengeluarkan beberapa kebijakan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Salah satunya dengan beredarnya surat edaran, pembersihan ribuan masjid dengan cairan desinfektan, himbauan mencuci tangan, dan lain sebagainya.
Positif Corona, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Dirawat di RSPAD Gatot Subroto

Bagi yang ingin bepergian, lebih baik dicancel dulu, ya, GanSist. Mencegah lebih baik, sampai situasi kondusif kembali. Penyebarannya cepet banget, virusnya juga bisa hidup berhari-hari di luar. Semoga kita dan keluarga semua terhindar dari bahaya virus tersebut.

Bagi penyuka makanan mentah, sebaiknya dihindari juga. Masaklah semua makanan hingga betul-betul matang, supaya kuman dan virus bisa hilang. Semoga wabah virus corona segera berlalu, ya, GanSist. Ane ikutan parno juga, banyak daerah yang sudah memberlakukan kebijakan meliburkan sekolah dan kegiatan di tempat ramai.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maafkan jika ada salah kata. Terima kasih, salam hangat, selamat beraktifitas.

Sumber gambar : Google
Referensi : 1, 2, 3
Diubah oleh iissuwandi 14-03-2020 15:18
4iinch
infinitesoul
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.3K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan