CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68bd8710d29549914f7020/mencengangkan--10-benda-tertua-di-dunia-yang-telah-di-temukan

mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 14
unik juga ya gan? ada berondong tapi tua.. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Iya gan
Tips menjadi orang beriman ada
Tips kaya ada
Tips negara damau aman tentram ada
Tips cari jodoh ada
Semuq ada
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Apalah arti angka usia
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan gabener.edan memberi reputasi
naisee gann
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
Quote:


yoi mamen...emoticon-Cool
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Belum sempet ngitung gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Berbondong bondong aja cari gerandong
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
sumpah serem tuh masker wkwk tasnya juga soalnya dari gigi gt yak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
Quote:


ada ente juga di mari bre.....sang penggemar drakor emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Jaman dulu juga pernah hypebeast ya gan wkwk
Itu sepatunya merk apa gan kira kira
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
masker tertua nya sereem walaupun bentuk ekspresinya senyum itu
berondong tertua
kirain berondong' yg itu tuh emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
kaget gw pas bagian masker wkwk
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Bukan masker buat corona ya gan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
nice info gan
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Info apa coba hayooo wkwkwk
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Njir yang sepatu kulit 5.500 thn yg lalu?
Itu zaman apa? Homosapiens kah? Lebisesapienkah? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
Bisa-bisanya nemu permen karet emoticon-Ngakak keren deh bisa ketauan kalau itu permen karet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
manteeeeb tuch
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
wanjayyy keren juga ya, tapi ane heran deh dari mana bisa tau ya kalo itu popcorn? bentuknya udah jauh banget. sama permen karet ya, itu 5000 tahun yang lalu buatnya gimana yak?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
mantap djiwa
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rahmata.p memberi reputasi
Halaman 3 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di