CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah Tak Kantongi Data WNI di Tabligh Akbar Malaysia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6cb13ab8408809603ae38e/pemerintah-tak-kantongi-data-wni-di-tabligh-akbar-malaysia

Pemerintah Tak Kantongi Data WNI di Tabligh Akbar Malaysia

Quote:


Masa inkubasi 14 hari kan ya.. kalo selama 14 hari belum ada gejala..dan ternyata kena apa gak nularin orang lain.. baiknya sih langsung d suruh lapor dan mengisolasi diri saja sampe hasil keluar..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
dr kapan tau nyante2 aje giliran masuk
ga tau apa yg hrs dikerjakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clcyep dan 2 lainnya memberi reputasi
Pemerintah Tak Kantongi Data WNI di Tabligh Akbar Malaysia
ya udah sih suruh minum jamu aja sama doa seperti saran sebelum sebelumnya dari pemerintah, kok jadi ente yang panik? emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clcyep dan 4 lainnya memberi reputasi
Bentar lagi indon outbreak corona seperti Wuhan dan italy
profile-picture
profile-picture
doombringer2211 dan checkedusername memberi reputasi
Diubah oleh jeffm12
bapa menunggumu di surga
profile-picture
dsturridge15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yaiya lah ga tau. itu acara bukan acara resmi alias yg dateng pada inisiatif sendiri. mending yg ngrasa dateng ke acara tabligh itu inisiatif lapor ke RS terdekat kalo udah pulang.
profile-picture
coldblacksnow memberi reputasi
jiah jiah... rezim ini msh blm ketemu listnya yang ikut tabligh akbar....... semoga cpt.ketemu, walau telat ksh statement kl blm tau listnya, setidaknya jujur.walau terlambat... wkwkkw
harus dicari loh itu nanti jadi cluster lain-lain
mantaaappp

mungkin kaya harun masiku, tiba tiba alatnya rusak semua dan gada data sama sekali.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

masalahny kalau misal ada kena dan orangnya ga sadar diri tetep aktivitas seperti biasa bisa berabe

ngeri cok

emoticon-Traveller
profile-picture
checkedusername memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
SUDAH KUDUGA

jangan panik gan hanya elite yang boleh panik

fucking shit
Quote:


Pemerintah Tak Kantongi Data WNI di Tabligh Akbar Malaysia
Tanya imigrasi pak. Sekitaran tanggal segitu sapa keluar masuk..
kaya juga ya mereka, 700 orang ke malon cuma ngehadirin tabliq, ini biasanya komunitas, ketemu satu ketemu semua
ini gw bayar pajak buat org2 kek gini males banget tahik...masa ngetrace aja gak bisa
profile-picture
astralis memberi reputasi
emang pd berenang?
profile-picture
mabukmurah memberi reputasi
Hampir 700an coy... crazy...


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di