4rnold5entosaAvatar border
TS
4rnold5entosa
Gelombang Mikro untuk Atasi Gonore
Menggunakan gelombang mikro untuk atasi gonore adalah metode terkini yang menjadi pilihan pengobatan di samping pilihan-pilihan yang lain. Gelombang mikro untuk atasi gonore adalah metode pengobatan yang sudah teruji dan kualitas serta kemnajurannya sudah dikenal di negara-negara di Eropa, Amerika dan Asia. Penggunaan terapi ini sudah dipraktekan sejak dulu namun pengembangan perangkat yang bisa digunakan belakangan merupakan hasil pengembangan yang menitikberatkan pada efektivitas gelombang, sehingga penyembuhan dengan perangkat ini bisa lebih cepat dan tepat.


Tentang penyakit gonore

Penyakit gonore adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Nesseria gonorrhoeae. Gejala yang biasanya menandai penyakit menular seksual ini pada pria di antaranya adalah sensasi terbakar saat buang air kecil; penis mengeluarkan cairan putih, kuning atau hijau; nyeri testis atau pembengkakan (walaupun lebih jarang).

Sementara itu, jika menginfeksi wanita, kebanyakan wanita dengan gonore tidak memiliki gejala yang pasti, bahkan jika gejalanya munculpun cenderung sering ringan dan kadang-kadang keliru sebagai infeksi kandung kemih atau vaginitis. Bahayanya, meski tanpa gejala yang relevan, wanita dengan gonore berisiko mengalami komplikasi serius akibat infeksi. Tetapi gejala yang paling umum pada wanita bisa meliputi: sensasi terbakar saat buang air kecil; meningkatnya keputihan; dan termasuk perdarahan vagina intermenstrual.

Jika menginfeksi dubur, gonore mungkin tidak menyebabkan gejala apa pun, atau dapat menyebabkan gejala pada pria dan wanita seperti ada sekresi dari dubur, dubur gatal; sakit; terjadi pendarahan dan nyeri saat buang air besar.

Jika mengalami gejala semacam itu, segera pastikan dengan cara mengunjungi dokter untuk memeriksakan diri. Pemeriksaan bisa langsung diikuti dengan pengobatan misalnya dengan gelombang mikro untuk atasi gonore.

Gelombang mikro

Terapi gelombang mikro adalah metode penerapan gelombang elektromagnetik frekuensi tinggi dengan panjang gelombang 1 m hingga 1 mm pada tubuh manusia untuk mengobati penyakit. Tidak seperti gelombang pendek dan gelombang ultra pendek, terapi gelombang mikro adalah sejenis terapi radiasi gelombang elektromagnetik terarah, yang dapat membagi gelombang mikro menjadi decimeter sesuai dengan panjang gelombang yang berbeda. Gelombang (panjang gelombang 100 ~ 10cm), gelombang sentimeter (panjang gelombang 10 ~ 1cm), panjang gelombang microwave medis sebagian besar 12,5cm (frekuensi 2,450Hz).

Ketika sebagian dari energi diserap, bagian lain dari energi dipantulkan oleh kulit dan berbagai lapisan jaringan seperti, jaringan yang kaya air menyerap lebih banyak energi gelombang mikro, sedangkan jaringan lemak dan jaringan tulang memantulkan lebih banyak. Oleh karena itu, efek termal dari gelombang mikro harus tinggi pada jaringan dan organ penghasil panas dengan antarmuka yang besar.

Karena karakteristik tersebut, penggunaan gelombang mikro untuk menyembuhkan penyakit kelamin harus diatur agar tidak menimbulkan efek yang tidak diinginkan. Penyembuhan dengan gelombgang mikro untuk atasi gonore hanya bisa didapatkan di rumah sakit atau klinik-klinik penyakit kelamin yang menyediakan prosedur penyembuhan tersebut.

Penyembuhan terhadap penyakit gonore tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Demikian juga sangat tidak dianjurkan untuk mengobati penyakit gonore secara mandiri karena bisa memperburuk kondisi penyakit dan berpengaruh pada kesehatan Anda.


0
265
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan