andretarinaAvatar border
TS
andretarina
Terbunuh kaktus hingga logo restoran, berikut 5 kematian aneh yang cukup mengerikan.

emoticon-Malu (S) Welcome di thread sederhana ane gansis emoticon-Malu (S)

emoticon-Kiss (S) Enjoy reading and have a good time emoticon-Kiss (S)


Sedari kecil kita selalu di ingatkan untuk berhati-hati dalam melakukan kegiatan apapun. Menyebrang jalan, membawa kendaraan,hingga hal remeh seperti menggunakan peralatan memasak. Bukan tanpa alasan, namun agar hal-hal yang tidak di inginkan dapat di cegah. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Namun kematian solah selalu menemukan jalan terhadap orang-orang yang berada di dalam listnya. Dan jalan tersebut dapat bervariasi, mulai dari yang paling masuk akal seperti kecelakaan, atau yang paling aneh seperti hantaman fire hydrant di kepala.

Dibawah ane udah ngelist kisah mereka yang di jemput oleh kematian dengan cara yang tidak disangka-sangka. Dari yang paling konyol, hingga yang membuat merinding emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Penasaran?

Keep reading bellow ya gansis emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)



8 orang tewas tersapu “Gelombang arus bir”



Kematian yang di sebabkan oleh banjir? Bukan hal yang baru, di sebabkan Tsunami? Telah terjadi beberapa kali, di sebabkan oleh air bah? Hal yang wajar. Tapi bagaimana jika 8 orang meninggal di karenakan tersapu gelombang arus banjir bir? Tentu terdengar aneh emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

Terjadi pada oktober 1814, disalah satu jalanan di kota London. Sebuah tempat penyimpanan bir berukuran 570 ton tiba-tiba meledak begitu saja, melepaskan gelombang arus bir dengan suara mengerikan yang menyapu jalanan di sekitarnya. 8 orang yang tidak beruntung berada di jalanan tersebut pun menjadi korban yang “tersapu dan tenggelam dalam gelombang bir” emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)



Seorang pria tewas di timpa kaktus yang di tembaknya



Di salah satu dataran kering di Lake Pleasant, Amerika barat, tumbuh salah satu spesies kaktus bernama Saguroyang mampu tumbuh cukup tinggi dan besar hingga 60 kaki. Tentu tidak ada yang aneh dengan hal tersebut, setidaknya hal itu juga yang di fikirkan oleh David Grundman dan temannya ketika menjelajahi daerah tersebut emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


Di dera kebosanan ketika menjelajah, David dan temannya pun melakukan perlombaan menembak dengan kaktus Saguro sebagai sasarannya. Tidak ada hal aneh yang terjadi ketika david dan temannya saling menembak kaktus tersebut, hingga tiba-tiba saja salah satu batang kaktus yang cukup berat patah dan meremukkan kepala David ketika dirinya memeriksa kaktus tersebut emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Mother nature always win emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)



Meninggal karena dihantam “Pemotong rumput terbang”



Desember 1979, seorang fans sepak bola bernama Jon Bowentengah duduk di salah satu stand bagian bawah dari Shea Stadium. Dengan antusias, dirinya menikmati salah satu pertunjukkan Halftime berupa deretan pesawat kontrol (drone) terbang  yang memiliki bentuk unik emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Tidak ada yang menyangka pertunjukan tersebut akan berakhir malapetaka ketika salah satu drone berbentuk“pemotong rumput” yang cukup aneh dengan baling-baling mengerikannya kehilangan kendali dan cukup sukses menghantam kepala Bowen. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Penonton yang menyaksikan kejadian mengerikan tersebut bahkan menjelaskan kejadian tersebut terlihat seperti “seseorang yang di hantam oleh kapak terbangemoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)




Meninggal terkena hantaman Fire Hydrant di kepala



Pada tahun 2007, seorang pria berumur 24 tahun bernama Hernandeztengah menikmati jalan sore santai dengan istrinya disalah satu jalanan di kota California. Namun momen santai tersebut tiba-tiba saja berubah menjadi mengerikan ketika sebuah mobil SUV menabrak salah satu fire hydrant yang berada di sisi jalan. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Kuatnya efek tabrakan, membuat fire hydrant yang terbuat dari besi berat tersebut terlempar dengan kecepatan yang cukup mengerikan dan menghantam bagian belakang kepala Hernandez yang membuatnya tewas di tempat. emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Polisi yang menyelidiki kecelakaan tersebut sendiri menjelaskan hal tersebut sebagai “satu dari milyaran kemungkinan

Siapa nih yang sering nabrakain fire hydrat pas main GTA emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)




Meninggal karena tertimpa logo “Tacko Bell”



Jika kalian belum tau, Tacko Belladalah satu brand makanan cepat saji yang cukup terkenal di daratan Amerika. Merupakan restoran tempat makan, tempat berkumpul keluarga, hingga sekedar duduk santai, tentu tidak ada yang ingin menjumpai kematiannya di tempat “se-friendly” ini emoticon-Beloemoticon-Belo

Namun kematian benar-benar tidak memilih tempatnya, ketika seorang wanita dari Wyoming memutuskan untuk bertemu dengan tetangganya di Taco Bell karena suatu urusan. Wanita tersebut pun menunggu tetangganya tepat di bawah logo Tacko Bell yang menempel di dinding restoran emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Entah karena sebab apa, logo yang cukup besar dan berat tersebut pun tiba-tiba terjatuh. Menghantam wanita kepala sang wanita yang kemudian tewas di tempat emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)



Wew, ngeri yak. Memang kalau udah ajalnya, dimana pun, kapan pun, kematian pasti bakal nemuin jalannya. Tapi tetap gada salahnya kan gansis untuk tetap berhati-hati, dan tidak ceroboh dalam segala kegiatan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Sekian thread ane kali ini, thanks buat yang sudah mampir dimari, jangan lupa tinggalkan jejak berupa koment, share,dan saling berbagi cendols emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Last but not least, stay tune for another thread yak 

Byeeeeee ~

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2




Sumber : disini 
Sumber Gambar : Google Images

4iinch
infinitesoul
tien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
12.3K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan