Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Viral Pemotor Culik Dan Buka Rok Bocah Di Jalanan




Ada-ada aja kerjaan orang yang memang sudah sakit karena mesum ini, adakalanya orang seperti ini kena karma. Entah tertular HIV atau Corona sepertinya lebih nyaman negara, daripada ngurusin sampah masyarakat seperti ini.

Tepatnya di kota Yogyakarta, ada sebuah video pemotor yang hendak menculik dan melecehkan seorang gadis cilik dengan membuka buka roknya hingga ia menangis kencang. Saksi mata pun bercerita tau-tau si gadis sudah menangis sambil menghentakkan kaki. Kejadiannya berada du Gang Satria, tepatnya di Kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo,  Yogyakarta.



Saksi mata pun mendekat bersama seorang pria yang kaget melihat anak kecil itu menangis, lalu mereka bertanya apa yang terjadi?

Si Gadis menjawab ia baru saja diculik, sambil masih menangis dan duduk di jalan. Tak lama mendenfar kegaduhan di daerah itu, warga pun mulai berdatangan berkerumun di salah satu kerumunan orang itu gadis kecil melihat sosok yang dikenalnya kebetulan ibu dari teman TK nya.

Akhirnya si gadis tadi pun diantar oleh ibu yang dikenalnya pulang. Cerita memang berakhir disini.



Namun dari cerita di atas, nampaknya predator anak masih ada dan bila melihat kesempatan ia akan terus berulang. Sepertinya pencegahan terhadap predator anak bisa dibilang sangat lamban. Walau sudah ada undang-undang kebiri untuk pelaku nampaknya tak juga jera mereka mengintai korban anak-anak kecil.

Entah harus bagaimana lagi hukum di Indonesia bekerja pelaku yang masih berkeliaran di luar sana ketika melihat predator anak di kebiri tak ada rasa takut, sepertinya harus ada hukuman berefek kepada pelaku. Mungkinkah hukuman di zaman eropa dengan penyaliban akan membuat masyarakat takut?



Atau tembak mati seperti sistem komunis di China dengan diliput secara umum, efek kematian akan membuat para pelaku berfikir dua kali nikmat sedikit tapi mati yang didapat. Untuk kasus berat sepertinya ada hukum yang bisa berefek jera dan di ketahui umum. Bisa juga kursi listrik seperti di negara maju, hukuman ini juga cocok untuk terpidana kasus korupsi.

+++++++++++++++


Referensi klik
Pic google

sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan