Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anna1812Avatar border
TS
anna1812
'Mobil Bergoyang' di Area Parkir, Digrebek Warga!
Viral Dunia Maya



Sebagai manusia yang diberi akal, sudah sepantasnya berpikir dulu sebelum bertindak. Jangan sampai perbuatan yang kita lakukan justru berimbas tidak baik untuk kehidupan pribadi maupun orang lain.

Setiap perbuatan pun akan ada konsekwensinya. Seperti kejadian yang baru-baru ini terjadi di Kendari, Sulawesi Utara atau tepatnya di Bandara Halu Oleo. Oknum dokter dan perawat digrebek warga pada Rabu, 11 Maret pukul 16.00 WITA lalu karena berbuat mesum di dalam mobil. Peristiwa penggrebekan tersebut bahkan sempat direkam oleh warga dan menjadi viral di jagad maya dengan embel-embel 'mobil bergoyang'. Saat digrebek, kondisi si wanita setengah telanjang. Wow!

Penangkapan keduanya berawal dari kecurigaan warga yang melihat mobil bergoyang di area parkir bandara. Warga yang curiga pun akhirnya mendekat dan mengetuk kaca mobil.

Seperti apa videonya? Mari kita simak!

Spoiler for Penggrebekan oknum dokter dan perawat:


Karena penggrebekan tersebut, perawat yang saat itu ada jadwal terbang ke luar daerah, terpaksa menunda penerbangan.

Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo mengatakan, mereka adalah oknum yang bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Kendari. Pihaknya juga menjelaskan bahwa sang dokter sudah memiliki istri. Dedi pun memperlihatkan foto-foto pernikahan laki-laki tersebut. Sementara perawat sendiri berstatus masih single.

Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini. Sejauh ini juga belum ada pihak yang melapor maupun dipanggil atas kejadian tersebut, termasuk yang merekam.


sumber

Memang ya, GanSis, yang namanya perselingkuhan oknum tertentu, sudah bukan hal baru di negeri ini. Banyak kasus-kasus serupa yang bahkan dilakukan oleh seseorang yang memiliki jabatan penting di Indonesia. Jujur ane heran, apa yang mereka cari. Apakah mereka sama sekali tidak memikirkan perasaan pasangannya? Apalagi yang sudah memiliki anak. Tidakkah terpikir jika suatu saat hal itu akan dialami oleh keturunannya? Sebab hukum karma itu berlaku. Benar tidak, GanSis?

Napsu bisa mengalahkan logika, memang benar adanya. Seseorang yang mampu mengendalikan napsu, kecil kemungkinan dia akan berbuat hal negatif. Dan dari kejadian di atas, kita bisa belajar, bahwa sudah semestinya kita harus selalu bersyukur atas segala yang telah dimiliki. Termasuk ketika dianugerahi pasangan. Seperti apa pun kondisi pasangan, kita harus menerima, menyayangi dan selalu menjaga perasaannya. Sebab pernikahan bukanlah hal yang patut untuk dipermainkan, dan selingkuh adalah salah satu bentuk tidak menghargai sucinya ikatan yang telah terjalin di hadapan Allah.

Baiklah, GanSis, hanya ini yang bisa ane tulis pada trit kali ini. Semoga ada hikmah yang bisa diambil sebagai bahan renungan. Buat yang sudah mampir, ane ucapkan terima kasih dan silakan berpendapat di kolom komentar. Jangan saling sikut, ya. Sampai jumpa di trit ane berikutnya. Selamat malam.


Penulis : @anna1812
Rerefensi : opini pribadi dan klik ini, lalu ini


❤❤❤


Diubah oleh anna1812 13-03-2020 13:07
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan