CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Batam /
? ? [Lounge] KopiTiam #543~Reg.Batam~ [SENIN-JU'MAT WAJIB PRIME][Read Rules] ? ? - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53438cbf59cb17b13f8b45f8/lounge-kopitiam-543regbatam-senin-jumat-wajib-primeread-rules-----part-1

[Lounge] KopiTiam #543~Reg.Batam~ [SENIN-JU'MAT WAJIB PRIME][Read Rules]

Tampilkan isi Thread
Halaman 266 dari 267
numpang nyamar emoticon-Shakehand2
post pertama di 2019 emoticon-Belo

sepi amat

ASK SERIUS

Quote:


Lama gak aktif ngaskus, sekalinya ngaskus ini orang tag Almarhum. Becanda model apa ini?
Gan tolong ya, ini jaya ganti id apa, gw baru balik ke Indo, lg d Jawa nih mau ke batam.
profile-picture
aryansyahmarbun memberi reputasi
sepi sekali regional batam ini, udah pada anak 4 kayanya ga sempet buka kaskus lagi emoticon-Hammer (S)
profile-picture
aryansyahmarbun memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
numpang neduh di Batam deh emoticon-raining
Selamat malam, salam kenal, apakah masih ada orang di sini? emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Kenyot malam
emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
aryansyahmarbun dan quebec memberi reputasi
Haaaaai..... kangen prata sama epok2 emoticon-Sundul Gan (S)

semoga pada sehat semuanya emoticon-Kiss (S)
profile-picture
aryansyahmarbun memberi reputasi
Hai all, salam kenal..
profile-picture
aryansyahmarbun memberi reputasi
aktif
kok sepi ?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mampir lagi..
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gan klo nyebrang ke sg harus bawa duit berapa ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Belom om, ini gegara corona jadi males nyebrang emoticon-Ngakak
Oh segitu cukup ya om
Menurut om bagus nyebrang atau kaga ya? Wkwk ane sekali2 sih ke batam soalnya ini ga tau kapam lagi ke batam
profile-picture
jimy8 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emang agan orang batam ya ?
profile-picture
jimy8 memberi reputasi
Quote:


Iya gan, ane warga Batam
profile-picture
profile-picture
jimy8 dan aryansyahmarbun memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Batam Center. Ga boleh kopdar gan, ntar kena Corona 😅 isolasi diri dulu emoticon-linux
profile-picture
jimy8 memberi reputasi
Agan Agan yang dibatam kayaknya boleh ngopi ngopi cantik kita XD
profile-picture
jimy8 memberi reputasi
halo halo penghuni batam.. baru gabung nih.. keknya sepi emoticon-Bingung (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 266 dari 267


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di