Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Luxury Dark A.K.A Youtuber "Dark Net"
Luxury Dark A.K.A Youtuber "Dark Net"

Luxury Dark A.K.A Youtuber "Dark Net"


Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Menjadi seorang Youtuber memang tidak lah mudah. Banyak hal yang mesti dipersiapkan, seperti kamera, audio, koneksi internet, software buat ngedit, dll. Dan buat Youtuber horror selain hal itu tadi, ada juga hal yang harus disiapkan lainnya, yaitu mental dan keberanian. Apalagi tema dari youtube horror nya adalah challenge.

Namun kali ini TS gak bakal ngebahas soal youtuber horror yang sering melakukan challenge, tetapi TS akan membahas tentang seorang Youtuber horror dengan Channel youtube Luxury Dark.
Luxury Dark sendiri merupakan youtuber asal Amerika yang videonya berisi konten-konten horror. Yang membuat isi kontennya menarik adalah mereka tidak melakukan challenge ataupun ritual, atau pembahasan yang berhubungan dengan hal-hal horror. 

Lalu apa isi kontennya ?

Isi kontennya adalah video-video mereka memesan sesuatu di situs Dark Net. Pasti GanSist udah gak asing lagi dengan situs Dark Net itu sendiri kan. Yup, Dark Net merupakan sebuah situs yang isi nya adalah hal-hal mengerikan, creepy, ilegal, dan bahkan berbahaya.

Banyak dari youtuber youtuber yang sudah membuat video yang berisikan tentang membeli sesuatu di Dark Net. Tapi bagi TS dari banyaknya youtuber yang videonya berisi tentang membeli barang di Dark Net, hanya Youtuber Luxury Dark saja yang membuat TS merinding sekaligus kagum.

Dalam video Luxury Dark, mereka tidak hanya memesan barang tapi justru kebanyakan memesanorang. Apakah bisa memesan orang di dalam Dark Net ? So, pasti bisa GanSist. Tapi jangan harap orang yang mereka pesan adalah orang-orang yang ada dipikiran kalian. Tapi juga bukan berarti orang tersebut gila ya.

Orang-orang seperti apa yang mereka pesan ? Yang pastinya banyak, seperti Clown (Badut), Girlfriend (Pacar), Bestfriend (Sahabat), sampai Mom (Ibu). Pasti kalian juga penasaran kan bagaimana caranya mereka bisa memesan orang-orang itu. Kalau memesan badut mungkin masih masuk akal, tapi kalau memesan Pacar atau bahkan Ibu mungkin sudah tidak masuk akal atau aneh bagi kita.

Lalu bagaimana bentuk, sifat, karkter dari orang-orang yang mereka pesan di Dark Net ? Pastinya orang-orang yang sudah TS jelasin sebelumnya yaitu orang-orang yang di luar pikiran kita. TS akan ambil contoh dari salah satu video yang ada di Luxury Dark. Yaitu video dimana mereka memesan badut di situs Dark Net.

Pada awal mereka melihat-lihat jenis badut yang  akan mereka pesan.  Namun ternyata, penampilan dari badut-badut yang ada sungguh sangat mengerikan. Tidak terlihat lucu seperti badut pada umumnya, namun terlihat menyeramkan. Yang seakan-akan seperti seorang badut pembunuh. Setelah mereka menemukan badut yang sesuai mereka pun akhirnya memesannya.

Setelah beberapa malam, badut pesanan mereka pun akhirnya sampai. Dan benar saja tampilan dari badut tersebut sungguh sangat menyeramkan. Selain memiliki penampilan yang menyeramkan tingkahnya pun juga aneh. Melihat tingkahnya yang aneh, akhirnya mereka mengusir badut tersebut dari rumah. Namun, setelah beberapa jam badut itu pun belum pergi dan masih berada di sekitar pekarangan rumah. Melihat hal tersebut mereka mengusir paksa badut tersebut untuk pergi.

Namun, pada saat mereka memeriksa kamera yang ada dirumahnya pada pagi hari, mereka hampir tidak percaya apa yang dilakukan oleh badut tersebut ketika mereka sedang tertidur lelap di malam hari.

Buat lebih jelasnya nih videonya

Spoiler for Video Luxury Dark Memesan Badut:



So gimana GanSist, menurut kalian apakah video dari channel Luxury Dark ini Real or Fake ? Dan apa yang membuat kalian berpikir kalau video ini Real / Fake ?
Komen Dibawah



Luxury Dark A.K.A Youtuber "Dark Net"



Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar :  link
Sumber Video :  link
Referensi :  link




Luxury Dark A.K.A Youtuber "Dark Net"



Diubah oleh depata.prasetya 23-02-2021 14:51
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 3 lainnya memberi reputasi
4
9.3K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan