Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Viral! Wanita Ini Kasih Kado Ultah Unik untuk Suami, Ada Voucher Anti Marah-marah

Viral! Wanita Ini Kasih Kado Ultah Unik untuk Suami, Ada Voucher Anti Marah-marah

Viral! Wanita Ini Kasih Kado Ultah Unik untuk Suami, Ada Voucher Anti Marah-marah (Foto: Twitter/@deemuaach)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini postingan akun @deemuaach di Twitter menarik perhatian netizen hingga viral. Ia memberikan kado ulang tahun unik kepada suaminya.


Bukan barang mahal, istri bernama Diah tersebut memberikan empat voucher buatannya sendiri. Sepertinya, empat jenis voucher disesuaikan dengan kebiasaan dan keinginan sang suami.


Adapun empat jenis voucher yang diberikan Diah adalah Voucher Malas, Voucher Pijat, Voucher Nyuruh, dan Voucher Anti Marah-marah.


Dalam captionnya, Diah mengatakan kado voucher itu terinspirasi kartun Doraemon. “Suami ulang tahun, jadi ngasih kado ini aja, terinspirasi dari giant waktu ulang tahun nya suneo,” tulis Diah pada postingan yang diunggah Kamis 5 Maret 2020 lalu.




Unggahan Diah itu ternyata viral dan menginspirasi kado para netizen. Hingga kini telah dibagikan ulang sebanyak 10,4 ribu kali dan disukai 36 ribu kali.

Tak hanya Diah, ternyata beberapa netizen pun mengaku pernah melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Diah. Misalnya saja akun @bakpiah.

“Aku prnh kek gini waktu hari Ibu taun 2009. Aku gk terinspirasi dri giant, krna emng lom liat eps yg itu emoticon-Frown.

Aku terinspirasi dri shinchan, dia wktu hri Ibu ngsih kupon2 gini ke Mama. Kupon pijet, bantu cabut rumput, bantu siram halaman. 2hri stlh itu hri Ibu, lngsung aku bkin!:’


Adapula akun @SyudhaP yang mengatakan “Aku juga punya voucher ini! Hihi,” sembari mengunggah beberapa voucher yang ia punya.

Tak sedikit pula netizen yang berniat untuk melakukan hal serupa. Hal ini dinilai cukup sederhana namun memberikan kesan yang mendalam.

Sumber :



zafinsyurga
ceuhetty
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan