CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pesepakbola Liverpool Positif Terserang Virus Karius
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6989e67414f51c5817f0b2/pesepakbola-liverpool-positif-terserang-virus-karius

Pesepakbola Liverpool Positif Terserang Virus Karius

Pesepakbola Liverpool Positif Terserang Virus Karius
Ilustrasi. Adrian Karius (ist/net)

Saat ini nama Adrian San Miguel begitu ramai diperbincangkan usai Liverpool tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Menghadapi jagoan asal Spanyol, Atletico Madrid, The Reds Liverpool harus bertekuk lutut dengan skor 2-3 (agg:2-4), Kamis 12 Maret 2020 dini hari WIB.

Kesalahan fatal yang dibuat Adrian pada partai tersebut dilakukannya kala Liverpool harus dipaksa melakoni babak extra time 2x15 menit.

Pada pertandingan diwaktu normal The Reds unggul 1-0 lewat gol Gregory Wijnaldum yang kemudian menjadikan agregat imbang 1-1, di leg pertama Atletico menang 1-0.

Kala itu Adrian bermaksud menendang bola back pass kepada rekannya, namun justru mengarah ke striker Atletico, Joao Felix.

Seperti mendapatkan durian runtuh Joao Felix kemudian memberikan umpan manis yang bisa dikonversi menjadi gol oleh Marcos Llorente.

Usai gol tersebut permainan Liverpool seperti kehilangan kendali, alih-alih untuk kembali mengejar defisit gol, gawang The Reds kembali bobol oleh Llorente.

Sebelum laga usai atau tepatnya memasuki injury time dan striker Atletico lainnya yang baru masuk Alvaro Morata cetak gol dan pulang dengan kemenangan.

Tak pelak, satu titik lemah armada Juergen Klopp itu berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pasukan Diego Simeone. Jenius

Berkat performa buruk kiper asal Spanyol itu membuat fans Liverpool geram yang kemudian ditumpahkan lewat tulisan-tulisan di media sosial.

Selain menjadi bahan olok-olokan warganet. Penampilan Adrian bahkan disamakan dengan kiper terdahulu Liverpool yang bikin gemes, yakni Loris Karius.

Sebelum Adrian lakukan tindakan konyol di partai 16 besar tersebut, Liverpool harus kehilangan kiper andalannya Alison Becker karena cedera.

Pelatih Jurgen Klopp mengharapkan Adrian bisa menjadi kunci bagi Liverpool untuk membalas kekalahan di leg pertama atas Atletico.

Bahkan, Adrian sendiri beberapa hari sebelum bertemu dengan Atletico telah melancarkan psywar bahwa mentalitas juara Liverpool telah kembali.

Lebih lanjut, Adrian menegaskan bahwa timnya membawa rasa optimis pada laga hidup mati ini. Namun hasilnya? Kita bisa lihat sendiri dong...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kutukan Karius ... emoticon-Leh Uga
kiper atm gw akui bener2 on point bgt... Di bombardir pool mentale gak sedikit pun down.. Tp emang kurang hoki si poll.. Dalam permainan si gak bikin kecewa.. Malahan luar biasa semalem.. Tp emang faktor hoki lebih berpihak pada atm.
profile-picture
aben66 memberi reputasi
berat jg kalau nyalahin Kiper, tadi malam harusnya yg disalahin itu Striker & Gelandang Liverpool.. shots On Target mencapai 14 (15 off target) yg gol kok "cuman" 2 emoticon-Big Grin

Kiper Atletico: Jann Oblak emang sadis, jangan coba2 bandingin
Quote:


Tapi sebelum si adrian blunder, Liverpool udah unggul 2-0...haha
profile-picture
C~LUVers memberi reputasi
Namanya jg manusia, ga ada yg sempurna,, jdi jgn salahkan kipernya atw yg laen blm tentu yg nyalahin itu jg bisa seperti dia.
emoticon-Cool
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
Diubah oleh nadzaaz07
kasian yah kiper² liverpool.. slalu dihantui ama sosok karius.. jd rajin ngasih gol buat tim lawan.. wkwkwk
legenda banget si karius..
bahkan setelah dia pergi, pengaruhnya masih sangat terasa emoticon-Leh Uga
ganti markus horison aje, keren tuh doi, atau kurnia meiga
kalo bukan oblak atm dah kebobolan banyak tuh
Overreact!!

Adrian mah dari dlu juga skillnya emang so so. Kalo ente nonton premier league dah lama, ente harusnya tau dari zaman dia di west ham adrian bahkan gak pernah bisa mengunci posisi kiper pertama.

Seinget ane malah cuma satu musim (14/15 kalo gk salah) penampilan dia lumayan bagus dan tembus >30caps. Selain musim itu, rasanya dia cuman tampil sekitar 20 caps per musim. Malah pas fabianski datang, si adrian langsung kebuang.

Musim ini juga pas dia tampil gantiin alisson yg cedera diawal musim, keliatan kalo si adrian skillnya biasa aja bahkan cenderung jelek (beberapa kali blunder) buat tim sekelas liverpool.

Bayern aja dlu pas neuer cedera panjang satu musim (17/18) dan digantiin ulreich biasa aja. Gak berlebihan nanggepin kekalahan baik di bundes maupun ucl. Karna mereka sadar memang skillnya gak sehebat neuer.

Woi netizen liverpool, yg tampil kiper gratisan buangan west ham, tapi kok malah ngarep dia sejago kiper top dunia macam alisson??

Ngotak dikitlah!!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin taon depan juara. Kayak kemarin, abis blunder di final musim depannya juara. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Suram

Sisi positifnya biar Reds bisa lebih fokus juara EPL deh... ini harusnya jadi fokus utama karena terbukti 30 thn sulit digapai sementara malah bisa juara UCL berkali kali

Adrian memang hanya GK pelapis maka kualitasnya pun sudah mutlak harus dikompensasi dan diantisipasi

Apalagi banyak orang hanya mengingat Karius, kala realitanya di era Westerveld + James + Reina + Mignolet pun...sulit ada kesolidan dan level world class di sektor kiper Reds dimana mereka bisa tampil world class tp konsistensi form world class nya lain cerita, baru ada setelah Becker datang dan itu pun jg sekarang diuji dengan cedera

Dan berkaca dari musim ini, bukan hal yg aneh tp justru seharusnya mutlak harus diantisipasi dan diperhitungkan jauh jauh hari karena sekarang lagi musim GK blunder... De Gea + Kepa + Navas + Neuer sudah blunder
Sulit mencari GK pelapis yg sama tangguh, kecuali kalau mau mencoba Buffon ya
Diubah oleh klinsi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kayanya ada yang salah dari pelatih kipernya sih kalo gini, berarti emang alisson jago banget yak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
kasihan karius
Padahal udah optimis comeback
sebelum tanding sebenernya udah ketar-ketir karena Allison absen, apalagi Adrian jarang cleansheet..

kemarin bisa cleansheet sih, tapi malah blunderemoticon-Cape d...
emang takdir Liverpool gak lolos..jangan nyalahi satu pemain saja.. liat aja 2x unggul duluan eh balas gol malah ..itu kode alam..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di