amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Malas Mandi? Cobain Sabun yang Isinya Gadis-Gadis Cantik dari Game Arknight
#AmdarGanteng



emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
Halo agan dan sista,
Kayaknya berita hari ini akan memuaskan para gamers cowok emoticon-Ngakak (S). Karena berita ini berkaitan dengan kegiatan sehari-hari yaitu sabun. Akhir-akhir ada merek sabun yang memiliki fitur menarik, yang tersembunyi di dalam sabun tersebut. Semakin banyak kita menggunakan sabun ini, semakin banyak rahasia terseksi yang terungkap.




Nah ane nemu berita ini dari salah satu pengguna Twitter bernama @harakoatom, yang telah mengunggah penampakan sabunnya. Ada gambar-gambar gadis anime seksi yang tersembunyi di dalamnya. Ia juga menambahkan keterangan dalam Tweet-nya bahwa "Semakin Anda menggunakannya, kabut putih yang misterius itu akan hilang. Itu artinya semakin banyak Anda menggosok tubuh, semakin banyak juga keindahan yang Anda akan lihat."



sumber

Karena penasaran, akhirnya ane menjelajah dunia internet. Ternyata sabun ini berasal dari karakter kartun dari game Arknights (gamenya tersedia di seluruh dunia, termasuk Indonesia). Setiap bentuk sabun akan memperlihatkan gambar karakter dalam pakaian renangnya. Dan warna buram di sabun ini dilakukan mirip dengan sistem sensor gambar-gambar porno di berbagai media. Jika pengguna mau melihat wajah kartunnya dengan jelas, termasuk bagian tubuhnya. Semua detail karakter akan terungkap setelah menggunakan sabun sepanjang waktu.



sumber

Uniknya nih, gambar yang tersembunyi di dalam sabun diproduksi dalam lembaran akrilik. Jadi sudah pasti bahwa gambar gadis-gadis itu tidak akan hilang jika secara terus-menerus dipakai.



sumber

Mungkin ada beberapa orang yang sengaja menggunakan metode lain untuk melihat detail tersembunyi di dalam sabun. Contohnya, menggunakan pisau untuk mengikis sabun atau bahkan menggunakan air mendidih untuk melelehkan sabun tersebut. Mengapa hal ini dilakukan? Yaa karena rasa penasaran mereka yang luar biasa tinggi, jadi itu salah satu cara tercepat untuk melihat setiap bagian tubuh dari karakter wanita favorit mereka.



sumber

Ane gak tahu apakah produk ini berlisensi atau produk yang dibuat sendiri. Tapi jika ada yang tertarik untuk memesan, langsung saja kunjungi semua toko-toko online China. Mudah-mudah thread ane bisa menambah wawasan kalian soal dunia sabun yaa emoticon-Ngakak (S).
Thanks and see you next GanSist.


Quote:


swiitdebby
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan