cesiliaxAvatar border
TS
cesiliax
Ayok, Dapatkan Razer Headset dari Main Rise of Nowlin!


Halo gan, udah punya Razer Kraken Pro V2 - Black & Razer Hammerhead V2? Kalau belom, kalian harus baca nih gimana caranya biar dapat item keren ini. Inget loh ya, waktu kalian hanya terbatas, jadi jangan kelewatan ya!

Ehem..langsung aja ke intinya.
Buat dapetin item ini, kalian cukup mengikuti event dari Open World MMORPG Rise of Nowlin yang ramai diberitakan di beberapa media online, bahkan cetak karena pengusungnya Dunia Games dinaungi secara langsung oleh Telkomsel. Keren kan!





Berkolaborasi dengan pihak Razer sebagai penyedia item, kalian hanya perlu melakukan Top-up ke dalam game Rise of Nowlin menggunakan Razer Gold payment yang sudah umum di kalangan gamers. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan 40% bonus diamond (currency in-game) yang bakal dikirim H+2 hari kerja setelah pembelian diamond menggunakan Razer Payment via [url]http://payandplay.asia[/url].





Dua orang Top-up dengan nominal terbesar menggunakan Razer Payment, akan mendapatkan:





Juara 1:

1 Razer Kraken Pro V2 - Black

1 Rise of Nowlin Exclusive Hoodie (limited edition)

1 Rare mount: Dutch (item langka dalam game)





Juara 2:

1 Razer Hammerhead V2

1 Rise of Nowlin Exclusive T-Shirt

1 Rare mount: Dutch (in-game items)





Oke banget ga hadiahnya?

Wah, kok eventnya top up semua sih!

Tenang bray, wajar kan karena mereka itu payment, jadi pasti Top-up dong eventnya. Cuman apa berarti eventnya hanya untuk yang Top-up? Jawabannya, ENGGAK!





Razer ternyata punya event lain buat pemain Rise of Nowlin.

Kalian masih tetap bisa mendapatkan Razer Hammerhead V2 dan 1,000 Blue Diamonds hanya dengan melakukan share event post Razer di sini . Setelah share post di timeline kalian dengan mode publik, cantumkan juga Role ID karakter Rise of Nowlin di post share tersebut. Kumpulkan LIKE sebanyak-banyaknya supaya kalian menang. Postingan dengan like terbanyak akan mendapatkan hadiahnya!





Catat periode event-nya, kalian hanya bisa mendapatkan kesempatan ini mulai tanggal 5 Maret 2020 sampai 31 Maret 2020. Penyesalan kalian tidak bisa mengganti waktu yang terbuang untuk event ini, jadi lakukan sekarang!





Tidak punya karakter di Rise of Nowlin?

Install dulu gamenya melalui playstore: bit.ly/IndoRoN


Kalau smartphone kalian tidak support architecture 64 bit atau berada di bawah 4GB RAM, kalian bisa menggunakan emulator APK yang telah disediakan oleh pihak Rise of Nowlin dengan cara mengunduh tautan berikut: bit.ly/EmuBahasa




Diubah oleh cesiliax 09-03-2020 13:26
zharki
zharki memberi reputasi
1
1.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan