promotcampAvatar border
TS
promotcamp
Seberapa Seringkah Anda Anyang - Anyangan (Pipis Terus)?

Spoiler for no repsol:


Pernahkah anda ingin pipis terus, tapi keluarnya sedikit-sedikit? Dan juga rasanya ingin pipis terus dan disertai rasa sakit? Anyang-anyangan adalahpeningkatan frekuensi berkemih yang diakibatkan gangguan penyimpanan kencing. Keluhan ini sering dijumpai pada infeksi saluran kemih dan gangguan persarafan yang menyebabkan kandung kemih menjadi lebih aktif (overactive bladder).
Quote:


Lalu bagaimana mengatasi anyang-anyangan ini?Padahal saat itu kita berada dalam kondisi yg penting, entah saat rapat, kerja, tanggung mengerjakan tugas, dan sebagainya.
Dulu saat masih sekolah jika anyang-anyangan, saya disuruh ibu saya minum air hangat dicampur garam secukupnya yang banyak. Memang lama-kelamaan anyang-anyangan tersebut hilang, namun butuh waktu berjam-jam hingga semalaman.
Saat ini jika saya anyang-anyangan, dalam waktu yang relatif singkat hanya dalam beberapa menit saja sudah hilang. Caranya adalah dengan melakukan penekanan terhadap titik-titik refleksi pada kedua kaki dan cara ini sudah saya buktikan sendiri berhasil selama ini.
Quote:

Yg pasti untuk menghindari hal semacam itu, banyaklah meminum air putih. Sejatinya air putih sangat baik untuk melancarkan bagian dalam tubuh atau pencernaan. emoticon-thumbsup
Spoiler for bonus:


Terimakasih buat agan yg telah berkunjung ke thread ane, entah itu junker atau silent reader. emoticon-Malu (S)
Yg pasti kalian taulah bagaimana caranya menghargai TS yg telah ngebuat thread hanya untuk sekedar berbagi kebahagiaan dan informasi. emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Kiriya
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
34.5K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan