CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Ini 5 Sate Favorit Presiden Indonesia, Tertarik Mencicipi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6583faf4d6955d9807c0f2/ini-5-sate-favorit-presiden-indonesia-tertarik-mencicipi

Ini 5 Sate Favorit Presiden Indonesia, Tertarik Mencicipi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Quote:


Emang bohong, aku cintanya sama @Fadel999, bukan kmu yg konglomelarat emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
coztra dan saya.kira memberi reputasi


Quote:


paswortna dah ak gnti, pas gnti paswort ak pncet tmbol kibordd smmbrangan.. ak pun g tau ap emoticon-Entahlah
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Jangan diganti, biar aku bisa mantau siapa aja yg pm2 genit ke kamu.

Selangkah lagi labrak orang emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
coztra dan saya.kira memberi reputasi
Terlihat menggugah seleraaa yaaa hmmmmm
profile-picture
profile-picture
coztra dan saya.kira memberi reputasi
Wah sate penampakan sate bubtel menggugah selera banget tu gan..sepertinya rasanya enak ya.belum pernah nyoba soalnya.hehe...itu daging kambingnya dilapisin apa sih gan?
profile-picture
profile-picture
coztra dan saya.kira memberi reputasi
jadi laper gan, enak2 selera bapak mah 👍👍👍
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Biasanya ane tehnya pake tongji sama 2tang, tp yg kemaren beda, ane penasaran merk nya. Enak seger gituu 🥰
profile-picture
profile-picture
coztra dan saya.kira memberi reputasi
mungkin sate kesukaan presiden 10tahun lagi sate taican senayan 🤣
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
sate buntel dan tongseng emang juaraa
profile-picture
profile-picture
coztra dan saya.kira memberi reputasi
Sate madura adalah favorit ane...emoticon-Stick Out Tongue emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
coztra dan saya.kira memberi reputasi
Quote:


wkwkwk yaa meskipun harus agak effort sih karena beberapa jauh dari domisili ane
profile-picture
profile-picture
coztra dan saya.kira memberi reputasi


Quote:

Masuk pasar emang gan, pasarnya ps di perempatan lampu merah jalan imogiri timur situ, emang awalnya ane cari susah banget tapi setelah tau ternyata ga susah susah banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coztra dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi laper😁
profile-picture
profile-picture
coztra dan saya.kira memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Aku yang gratis aja dah emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
coztra dan saya.kira memberi reputasi
Wah ternyata sate juga bermacam macam yaa, diberbagai daerah juga pasti berbeda beda dari rasa hinga namanya. Setiap daerah pastinya juga memiliki macam sate yang khas tersendiri.
Jika mau langsung mencicipi di daerahnya masing masing juga sekalian melakukan perjalanan dan juga membutuhkan travel terbaik juga ya biar menikmati.
profile-picture
profile-picture
coztra dan saya.kira memberi reputasi
sate emang enak banget dah pokoknyaaa
profile-picture
profile-picture
coztra dan saya.kira memberi reputasi
Quote:


bener gan. Punya rasa khas nya masing2, dan ane typical gak pilih2 makanan sih jd apa2 masuk. Ya wlwpn bbrp ada yg gak doyansih tp masih itungan wajar. Bener, mgkn klo gak doyan sate padang lebih ke bumbunya gan. Sama halnya gak doyan sate kambing gara2 bau prengusnya itu. Tp bagi yg doyan dan suka, itu surga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coztra dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


itu macem daging kambing cincang gt gan trus di buntel pake lemaknya dari kambing itu sendiri. Setau ane gt ya, jd satenya tebel gt gara2 dibuntel alias dibungkus. Klo penyajiannya sama, dibakar trus dibumbu i
profile-picture
profile-picture
coztra dan saya.kira memberi reputasi
Diubah oleh marikemana
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di