kabutoyakushiAvatar border
TS
kabutoyakushi
11 Tipe Orang Makan yang Kocak Abis! GanSis Tipe Mana?


Hola, GanSis. Selamat pagi, siang, sore, malam! 🐍🐍🐍

GanSis pasti pernah makan di restoran atau tempat-tempat makan lainnya dong? Biasanya kebiasaan tiap orang saat makan tuh beda-beda loh. Ada yang ribet, ada yang cepet, ada juga yang jorok.

Nah, melengkapi pertemuan perdana kita dalam thread ecek-ecek ini, ane coba merangkum beberapa tipe orang makan yang sering kita jumpai di sekeliling. Penisirin? Otw tekapeh!


1. Tipe alay



GanSis, suka kesel nggak sih kalo lagi makan bareng temen atau pasangan, pas makanan udah datang bukannya segera makan tapi malah sibuk difoto-foto dulu. Nyendok dikit, cekrek, upload ke IG, Story Wa, trus kasih caption : halo, gaes! Akuh lagi makan bakso mercon nih, ama ayang beib!

Jiakakakakak! 🤣🤣

Hayoo, siapa yang sering kayak gini?




2. Makan sambil ngomong



Nah, ini sering juga kita temuin di sekitar. Kalo makan bareng temen pasti bawaannya ngoceh mulu. Nggakpapa sih, ngobrol, tapi jangan pas mulut penuh makanan juga, keles. Yang ada itu makanan pada muncrat trus jatuh di piring lagi. Ishh, jorok kan jadinya.




3. Tipe Jorok



Banyak kelakuan orang makan yang masuk dalam tipe jorok ini, GanSis. Mulai makan sambil ngupil, makan muncrat-muncrat seperti poin nomor 2, dan yang lainnya. Tapi yang ane sorotin di sini adalah kelakuan mereka usai makan. Udah berantakin meja, eh itu tisu pake dimasukin ke mangkuk yang masih ada kuah sisa. Maksudnya apa coba? Kesian yang ngebersihin kan jadinya?




4. Makan Sambil main HP



Kalo ini sih, ane percaya, hampir semua warga +62 melakukannya. Hahaha. Saking asyiknya main hp sampai-sampai makanan pada dingin dan dilalerin. Fiuh! Letakan dulu hpnya yah, GanSis, jangan sampai deh tuh barang nyebur ke mangkukmu. 🤣




5. Tipe Rakus



Pernah nggak lihat orang makan sampai habis ke kuah-kuahnya, atau dikerikiti sampai tulang-tulangnya? Mereka itu termasuk tipe rakus, GanSis 🤣 Kayak orang nggak makan seminggu, jiahahaha! Kasian itu kucing sisain! 🤣




6. Tipe Jaim



Kebalikan dari rakus, si jaim ini suka banget nyisain makanan di piringnya. Nggak tahu motifnya apa. Entah karena memang udah kenyang, atau cuma gaya-gayaan aja biar disangka makannya dikit. Biasanya cewek-cewek nih yang suka begini, apalagi pas makan bareng gebetan. Biasanya makan 2 centong nasi, berubah jadi setengah centong aja. Jiahahaha!




7. Tipe cerewet



Nah, ini ane banget. Jiahahaha. Memang sih ane suka mengomentari makanan. Kurang asin lah, kurang empuk lah, kurang pedes lah, bla bla bla. Setelah dikomentari, bablas juga masuk perut semua, hahaha!

Hayo, GanSis termasuk tipe cerewet nggak?




8. Suka membanding-bandingkan



Lebih dari sekedar cerewet, beberapa orang suka membanding-bandingkan menu makanan dengan tempat makan yang lain. Eh, kok nggak kayak di sana, ya? Eh, di sini lebih mahal. Eh, porsinya lebih dikit. Eh?

Mau makan aja cerewet banget! Jiahahaha!




9. Takut kena lipstik



Ini khusus buat cewek-cewek yang sok-sokan dandan tapi kosmetiknya berharga murah. Jadi pas makan takut deh lipstiknya hilang. Alhasil, makannya hati-hati banget, kalo perlu buka mulut lebar-lebar trus langsung cemplungin makanannya. Jiahahaha! 🤣
Lain kali bibirnya dicat ajah biar nggak ribet! 🤣




10. Makan bersuara (kecap)



Ini kebiasaan orang makan yang paling enggak banget menurut ane. Suara kecap dari mulut saat mengunyah makanan tuh bikin nafsu makan langsung ilang dan rasanya pengen jejalin sendal ke mulut orang yang makan bersuara kayak gitu. Jiahahaha!

Gimana, GanSis sebel juga nggak?




11. Makan sambil Tik Tok an



Abege zaman now, ngacung! Jiahahaha. Memang parah, GanSis, orang-orang zaman sekarang, apa-apa sambil main Tik Tok, sampai gak kenal tempat, ruang dan waktu. Kreatif dan ekspresif sih, tapi harus tahu tempat dan situasi juga kan. Yaudahlah ya, nanti ane kena gaplok para tiktokers lagi. Jiahahahaha!


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk



Okelah, GanSis, demikian yang bisa ane tulis. Maaf threadnya berantakan. Maklum nyubie kurang makan asam garam, masih tahap belajar. Semoga bisa menghibur. Terima kasih sudah singgah. Jangan lupa tinggalkan rate dan komennya yah!


Penulis : @kabutoyakushi
Sumber : Pengamatan sekitar
Ilustrasi : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12
4iinch
infinitesoul
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan