lembugantengAvatar border
TS
lembuganteng
Seluruh Itali Dilockdown Karena Corona, Serie A Terancam Ditunda



Sumber Gambar : sumber

BREAKING NEWS!!!


Buat agan-sista yang telah mengikuti perkembangan virus Corona pasti sudah tahu bahwa terjadi pelonjakan angka yang besar di negera pizza eropa, Italy. Senin kemarin, gue masih baca-baca di berita-berita internasional terkait dengan virus Corona dan terdapat pernyataan yang mengatakan bahwa Italia sedang dikarantina hanya saja pengisolasian ini hanya pada Italia Utara saja.

Namun demikian, perubahan keadaan yang drastis terjadi pada Selasa (10/3) dini hari tadi ketika Perdana Mentri Italia mengumumkan bahwa seluruh negeri akan dikarantina. Terkejut? Wajar bro gue juga sama.

Lah terus Serie A gimana? Ada Christinao Ronaldo loh di Juventus. Ada Mandzukic, Dybala, Morata juga. Terus mereka gimana nasibnya?

Well, karena Italia menjadi negeri yang terisolasi, tentu saja Serie A akan dihentikan sementara. Hampir semua kegiatan publik seperti kegiatan olahraga di semua level di negeri Pizza akan dihentikan sementara. Peraturan isolasi negeri Itali tersebut berlangsung setidaknya sampai tanggal 3 April dan soal kelanjutan isolasi negeri : berlangsung atau tidak, akan melihat keadaan yang tengah terjadi terkait dengan wabah virus Corona di Italia.

Namun demikian, pengumuman pemberhentian kegiatan liga Serie A tersebut tidak berlaku bagi klub-klub yang terlibat dalam pertandingan internasinal seperti Liga Champions yaitu Atalanta yang akan bertanding dengan Valencia. Demikian juga, Inter MIlan yang dijadwalkan adu tanding dengna Getafe serta AS Roma yang telah terbang ke Sevilla untuk memperebutkan kursi 16 besar Liga Eropa pada hari Jum'at (13/3) nanti.

Disini tidak dijelaskan lebih detail lagi definisi "lockdown" untuk negeri Pizza tersebut, apakah akan termauk pertandingan Inter Milan v Getafe, yang akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan atau tidak. Pasalnya Milan merupakan salah satu daerah yang mengalami dampak paling buruk karena virus Corona di Italia. Yang jelas, akibat pengumuman pengisolasian negeri Pizza dapat dipastikan pertandiangan Serie A sangat terganggu. Terlebih lagi mengganggu performa CR-7 idola gue :''(.

Well, kali ini itu aja info yang dapat gue berikan untuk update virus Corona. Tetap jaga kesehatan ya Gan-Sis. Semoga wabah virus Corona ini segera mereda dan lenyap dari bumi yang kita Cintai. Amiiin.

Akhir kata,

Jangan lupa di cendol ya threadnya. Follow juga bole kwwkwkkw. Dah ah, Bye .... 


Sumber : sumber valid

sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 19 lainnya memberi reputasi
10
6.3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan