CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suami Menangis Histeris Menemani Istrinya Akan Melahirkan, Bikin Haru Netizen!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66cdafb41d300c5407c8af/suami-menangis-histeris-menemani-istrinya-akan-melahirkan-bikin-haru-netizen

Suami Menangis Histeris Menemani Istrinya Akan Melahirkan, Bikin Haru Netizen!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
bokapnya mantan gua malah maen burung di loteng
profile-picture
masnukho memberi reputasi
jadi pengen bikin anak pagi - pagi gan emoticon-No Hope
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yang jadi pertanyaan ane, dia menangis karena terharu ataukah menangis karena membayangkan besarnya tagihan dari Rumah Sakit?
emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak iya gan gak papa, kalau lahiran sambil bediri ya brojol benjot bayinya

Quote:

emoticon-Matabelo kasian ya gan sama istri?

Quote:

emoticon-Mewek emang mirip orang main bola ya ketegangan melahirkan

Quote:


emoticon-Mewek ane gak motong
Quote:

Ane gak kuat sama sekali, kayak mau pingsan kalau lihat darah

Quote:

emoticon-Cape d... ane beneran gak berani kayaknya
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Quote:

emoticon-Mewek kasian mungkin dia ya

Quote:

emoticon-Ngakak sama ane juga belum pernah, tapi ane pernah lihat orang lahiran

Quote:


emoticon-Matabelo owh gitu ya Gan?
Ane malah baru tau
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

emoticon-Mewek iya Gan, nanti kalau dah punya istri bakal ane sayang

Quote:

emoticon-Bingung ane gak paham

Quote:

emoticon-Ngakak malah mau bikin anak

Quote:

emoticon-Cape d... alamak gak tau juga ya
Quote:


Ane juga mau cari jodoh dah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


emoticon-Bingung pengen ngelahirin?
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebanyakan suami itu memang kelihatannya saja gagah, kalau ada apa-apa dengan keluarganya nangisnya paling lama. Ini kalau lelaki beneran, kalau yang jadi2an, nangisnya kalau kena PHK
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya kayaknya bener banget tuh

Quote:

emoticon-Ngakak ngarep dapetin bidannya

Quote:

emoticon-Mewek owh gitu ya Gan
Jadi malah si suami yang nangis
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane cuma mondar mandir bre
emoticon-Bingung
laki harusnya lebih kuat, walaupun hati menangis....emoticon-Wink
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Suami yg panik dan histeris begitu apa gak malah bikin istrinya ikut panik? Pengalaman dari cerita temen2 ane aja sih emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
moment ini memang moment sakral bgt... semua emosi campur aduk selama proses ini...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Harusnya jadi suami emang gitu. Jangan yang enaknya doang.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan irmawidjaya memberi reputasi
bener banget tuh..
sedih banget waktu denger istri tetangga lahiran..
apalagi kalau tau lakinya gak bisa punya anak dan sering kerja keluar kota jarang pulang..
tau tau istrinya hamil..
emoticon-Hammer (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
nah ini laki bnr...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
lebai lah emoticon-Angkat Beer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
sama gan,ane dl waktu nemenin istri lahiran anak pertama jg mewek.hahaha

tp pas lahiran anak kedua,malah semangat nyemangatin istri biar anaknya cepet keluar
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di