CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kirim Uang ke 'Lembaga Amal', 3 WNI di Singapura Dihukum dengan UU Terorisme
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e659cb465b24d359d2e5824/kirim-uang-ke-lembaga-amal-3-wni-di-singapura-dihukum-dengan-uu-terorisme

Kirim Uang ke 'Lembaga Amal', 3 WNI di Singapura Dihukum dengan UU Terorisme

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Quote:


Terlalu hati2, bukan terlalu lembek.
Karena tuh ormas didukung partai "yang katanya" Islam, serta banyak pendukungnya dr kalangan bawah, serta beberapa "Jendral".
Serta demokrasi yang terlalu bebas, apa2 main massa apa main massa, jadi ga serta merta langsung bisa dibubarin.
Kalo mau nyalahin & udah nyesel duluan gara2 gabisa jinakin, coba tanya sibeye.
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
mantab ya di singapur..
kalo disini pasti langsung di demo berjilid jilid..
😊
profile-picture
profile-picture
ge2812 dan wen12691 memberi reputasi
lembaga amal apaan nih namanya??
mampus
emang bisa macem macem di negara orang apa emoticon-fuck
Quote:


Quote:


Mana berani keras sama yg ky gitu
Justru sengaja dipiara buat kepentingan "pengalihan isu" sampe jadi lumbung suara buat pemilu emoticon-Big Grin
bener sih mending ke zakat amal aja,,, selama disalurkan dengan baik.
lembaganal
bagus juga uu di sg ya.
coba sebutin donk nama lembaganya biar rame dimari emoticon-Leh Uga
Kalo nyumbang buat pihak separatis tetap ngelanggar hukum gk ya? di Indo ada tuh penggalangan dana yg berbendera pemberontak suriah yg benderanya hijau-putih-hitam, padahal bendera suriah yg resmi merah-putih-hitam
wahh, pasti demo ini...
adatoh lembaga amal yang dukung terorisme?? emoticon-Bingung
baru tau nih
ngeriiii sih
Quote:


infonya yg ini bre....

Mereka bertiga didakwa mendanai organisasi teroris. Andindia terbukti mentransfer SGD 130 ke rekening Jemaah Ansharut Daulah (JAD). Di mana JAD diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) sebagai organisasi teroris dan terlarang pada Juli 2018.


sumur:
https://news.detik.com/internasional...risme?single=1
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Wah lembaga mana tuh emoticon-Malu (S)
agak lucu seh pemerintah kita ini,udh tau "lembaga amal" itu utk teroris,kok rek ny g dibekukan?biar makin tau bnyk jaringany dimana2?rasany kurang elok caranya
Quote:


Salahnya itu pemerintah kaga tegas nanganin ginian
Contoh noh negara LN
Yg baru2 ini SG
Ad trans hanya 100$ ke rekening terorisme aja langsung penjara

Kebanyakan baca posting deni siregar lu
Kecuci otak jadi cebaik
Quote:


Orang kalau udah gabisa lawan argumen, yg diserang pribadinya emoticon-Wkwkwk
sukurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
mantul tangkepin aja
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di