CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Karesidenan Pati /
[COC Regional: Makanan Tradisional] Eksistensi Kopi Lelet Lasem di Era Kopi Kekinian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e650fe10577a960ea606417/coc-regional-makanan-tradisional-eksistensi-kopi-lelet-lasem-di-era-kopi-kekinian

[COC Regional: Makanan Tradisional] Eksistensi Kopi Lelet Lasem di Era Kopi Kekinian

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
nice inpo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buruhrokok dan 2 lainnya memberi reputasi
pagi-pagi paling enak minum kopi

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
arsugo memberi reputasi
yg ane heran,,lasem bukan daerah penghasil kopi gan.tetapi kenapa kopi lasem justru yg meroket dan terkenal seantero nusantara ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hansip.ka5kus dan 2 lainnya memberi reputasi
Untuk kopinya jenisnya apa ya gan robusta or arabica 🤔
Selain itu ampasnya bisa buat sensasi merokok jadi 😎
profile-picture
profile-picture
arsugo dan buruhrokok memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kopi jahe joss hu
profile-picture
arsugo memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Bukan daerah penghasil kopi yg besar tp justru terkenal dg kopinya. begitu maraknya kopi2 kekinian dan cafe2 kopi diluar sana. tp tetep kok kopi item cangkir jaman dulu ini pasti ada tempat sendiri bagi penikmatnya. gak akan tergerus oleh waktu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arsugo dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh marikemana
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bener gan, daerah ane di Tulungagung nyebutnya seperti itu..

[COC Regional: Makanan Tradisional] Eksistensi Kopi Lelet Lasem di Era Kopi Kekinian

emoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
arsugo dan dr.nevario memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kopi bikin perut perih.
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
arsugo dan not.allowence memberi reputasi
kenapa disebut kopi lelet, karna lama bgt abisnya padahal cangkirnya itu menurut ane udah kecil bgt, 1 sruput aja bisa ngabisin 1 sampe 2 batang rokok dulu buat lanjut ke sruputan yang kedua emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
arsugo dan buruhrokok memberi reputasi
Diubah oleh manfromearth
dulu ada AGP d malang.
profile-picture
arsugo memberi reputasi
Gw masih gak paham, enak/enggaknya secangkir kopi.

Harus kuliah di jurusan filosofi kopi dulu nih, biar jadi paham bagaimana menilai rasa suatu kopi. emoticon-Leh Uga
profile-picture
arsugo memberi reputasi
Kalo gak salah di daerah ini juga terkenal akan batik tulis-nya deh.

Warna merah-nya itu bagus banget, dan kadang karena saking pekat-nya pewarnaan warna merah, sampai banyak yg melabeli dg "getih pitik" atau dlm bahasa indo itu warna darah ayam.
profile-picture
profile-picture
arsugo dan buruhrokok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kaya dibatik ya gan ternyata tuh wkwk
profile-picture
arsugo memberi reputasi
ane lasem gan. skrg di Bloraaaa..
profile-picture
profile-picture
arsugo dan buruhrokok memberi reputasi
keren ya memang made in indonesia
profile-picture
profile-picture
arsugo dan buruhrokok memberi reputasi
seperti nya kopi ngelelet ini khusus utk para perokok ya? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
arsugo dan buruhrokok memberi reputasi
nek aku white coffee gan emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
arsugo dan buruhrokok memberi reputasi
masih kentara rasa kopi'nya....
profile-picture
arsugo memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di