ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Menurut Kalian ABG Pembunuh Bocah Di Jakpus Seorang Psikopat Atau Penyuka BDSM?

terasjabar.id

Beberapa hari ini emang lagi viral kasus remaja berusia 15 tahun yang membunuh seorang balita. Wanita itu membuat heboh lantaran dirinya mengakui perbuatannya dan datang langsung ke kantor polisi. Setelah dilakukan penyelidikan ditemukan beberapa barang bukti yang berisi gambar dan tulisan yang aneh. Diketahui juga bahwa dirinya senang menonton film Chucky dan Slenderman. 


line.me

Dugaan awal netizen bahwa remaja ini adalah seorang Psikopat lantaran remaja ini mengaku bahwa dirinya tidak menyesal telah membunuh balita itu. Selain itu remaja ini tampak masih bisa tersenyum setelah mengakui perbuatannya. Bahkan dia memposting apa yang telah dilakukannya di Facebook.

Selain itu ada juga tulisan yang berisi bahwa dia meminta ayahnya agar tidak membuatnya marah, karena seandainya ayahnya membuatnya marah maka dia akan membunuhnya.


katusba.com

Namun kecurigaan lain tentang dirinya dimana di salah satu barang bukti terdapat gambar seorang wanita yang diikat dengan tulisan "Keep Calm daddy bondage And Give Tortue" yang berarti "Tenanglah biakan daddy memberimu siksaan", daddy disini menurut netizen bukan berarti ayah melainkan kekasihnya. Yup seperti seorang penyuka BDSM yang merasa puas setelah di siksa. Sebelumnya ane udah pernah bahas tentang BDSM di thread yang ini.


movieeden.net

Lalu apakah ABG itu seorang psikopat atau seorang penikmat BDSM? Psikopat sendiri adalah orang yang menikmati ketika sedang menyiksa orang. Tidak ada rasa penyesalan di dalam dirinya bila dirinya telah membunuh atau membuat orang lain menderita. Sedangkan BDSM adalah sebuah fantasi di dalam seks dimana seseorang bisa merasa bahagia bila disiksa dan bisa juga merasa senang ketika dirinya menyiksa pasangannya. 


dribble.com

Walaupun keduanya hampir sama, tentu tidak semua penyuka fantasi BDSM adalah seorang psikopat. Nah kalo orang psikopat, ane sendiri ga tau apakah dia menyukai BDSM atau tidak. Tapi kesamaannya adalah keduanya bahagia setelah menyiksa pasangan/korbannya.

Psikopat tentu adalah hal yang berbahaya karena bisa berakibat fatal (meninggal) terhadap orang lain. Sedangkan BDSM adalah sebuah fantasi seks yang dilakukan oleh dua orang yang sama-sama menyukai fantasi itu.

Jadi menurut agan sista, ABG ini seorang psikopat atau penyuka BDSM?

sumber + Opini Pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 11-03-2020 03:06
4iinch
infinitesoul
delia.adel
delia.adel dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan