kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
BAB Berdarah Hingga Benjolan di Selangkangan. BUKA PRAKTIK!

Buang Air Besar (BAB) Berdarah bukanlah penyakit yang bisa dianggap enteng. Karena bisa aja, ini terjadi karena ada pendarahan di saluran pencernaan. Bahaya kan? Makanya, kalau Agan dan Sista mengalami BAB berdarah, lebih baik langsung cek aja ke dokter. Kasus BAB berdarah ini juga dialami oleh seorang Kaskuser. Dia menceritakan kalau saat BAB mengeluarkan darah hingga muncrat.

BAB Berdarah ini dia alami hampir 3 tahun dan terjadi ketika dia sangat kecapekan atau begadang semalaman, juga terlalu banyak makan yang pedas-pedas. Hmmm, kira-kira apa ya yang terjadi pada Agan tersebut?


Pertanyaan seputar kesehatan dan seks ini nggak cuma terjadi dengan Agan di atas. Tapi banyak Kaskuser yang mengalami masalah kesehatannya masing-masing. Untungnya, sekarang Agan dan Sista bisa menanyakan problem kesehatan ini di BUKA PRAKTIK yang ada di Podcast POTSYANDU, Potkes Kesyehatan Terpadu. Mau tau apa aja keluhan-keluhan yang dialami Agan dan Sista? Dan bagaimana jawaban Dokter Sotya atas semua keluhan tersebut? Dengerin ya POTSYANDU episode minggu ini!

podcast-episode


pabloo
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 15 lainnya memberi reputasi
16
8.2K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan