CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemprov Tak Akui Kalista Iskandar Wakili Sumbar di Ajang Puteri Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65d63bfacb9548ac3132b6/pemprov-tak-akui-kalista-iskandar-wakili-sumbar-di-ajang-puteri-indonesia

Pemprov Tak Akui Kalista Iskandar Wakili Sumbar di Ajang Puteri Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Quote:


Setubuh
yaelah cantik gini gak diaku
Quote:


Kaya idol idolan gitu ya gan
ikut audisinya bukan di daerah asal nya.
komuknya cem transgenser,bahasa indo nya pun gak trlalu fasih,fix dari luar negeri ni cewek
Quote:


Harusnya sih pemda dilibatkan. Karena membawa nama daerah. Kalo kejadianya kaya begini nama daerahnya ikut tercoreng kan
Quote:


sudah kuduga emoticon-Wow
masuk dgn kekuatan orang dalam berarti
hauahuahauh pasti gara gara pancasila
Quote:


Ini bukan "kejuaraan" resmi yg melibatkan pemerintah...ini hanya kontes kontes biasa....ini bisnis...marketing.....kalo menang pasti pemda bangga...giliran kalah nggak diakui kalo itu orang kampungnya
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Gak heran, kepala pemerintahan disono PKS.emoticon-Embarrassment
Bagus diaku2, jelek dilepeh...persis kek kelakuan umat 4L. emoticon-Big Grin
aduh kasihan juga dia, grogi sih kt gue.. masa bneran gk hafal
Quote:


Itu lagi sembelit atau gimana gan?
emoticon-Ngakak
ada yang di lepeh tapi bukan permen karetemoticon-Motretemoticon-Motret
Quote:


oh gt ya berarti dia bukan ikut audisi lewat pemilihan tingkat daerah. Kirain .. soalnya dulu2 kan jg banyak yg kek begitu, sengaja ikut audisi dr daerah yg bukan asalnya klo merasa minim pesaing. Ternyata ditunjuk panitia baru ngeh
Diubah oleh lubangkaca
Quote:


Nah, itu dia. Mulai dari pemaen sinetron, film, dll pake orang blasteran semua. Semua itu cuman modal tampang, yg jelek minggir emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Lain kali panitia kerjasama sama pemprov emoticon-Ngakak
hidup kalista
Quote:


Nah mau kontes resmi atau tidak kalau sudah membawa nama daerah ya harus ijin. Apalagi miss miss an gini yg ditonjolkan daerahnya.
Beda sama idol yg membawa nama pribadi.
Iya kalau ada kejadian seperti ini tentu saja menorehkan malu lah, karena membawa nama propinsi yang diwakili. Seharusnya memang selektif dalam memilih wakilnya.
Yang salah Pancasila itu ya
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di